PROLOG

123 76 58
                                    


HARGAI PENULIS DENGAN MEMBACA CERITANYA!
TINGGALKAN JEJAK SEBAGAI BENTUK APRESIASI ANDA.


༺༻꧂

Dua bocah kecil saling berlarian, mengelilingi taman bermain yang terlihat tampak asri di jam pagi seperti sekarang. Kondisi kota Jakarta pagi ini cukup cerah dan udara pagi masih tercium sebelum polusi tiba karena kepadatan transportasi. Keduanya masih terbalut dengan seragam khas sekolah dasar.

"ihh bagus banget Afa!!!!" pekik nya senang kala bocah lelaki memasangkan bandu yang tampak seperti mahkota itu.

"aku cantik gak?" tanyanya girang

"cantik banget, udah cocok jadi calon masa depan buat Afa" celetuk bocah lelaki dengan panggilan Afa

Meraka saling menatap tak lama gelak tawa mereka saling bersahut, entah apa yang dirasa lucu. Padahal hanya ucapan yang tak bermakna, mungkin.

"Afa mau janji sesuatu gak sama aku"

"apa itu?"

"eum... janji ya, setelah papa pergi, afa harus selalu ada buat aku"

"itu udah tugas aku Ela,jagain kamu dan selalu ada disisi kamu"

"janji sama Ela" ujarnya mengangkat jari kelingkingnya ke udara. Bocah lelaki itu tersenyum hangat tanpa banyak kata langsung menautkan jari kelingking mereka.

"Rafa janji" ujarnya yakin

꧁ ༺༻꧂

"stop El Jangan ganggu gue"

"Rafa gue cuma mau ditemenin"

"gue sibuk, mending lo jauh jauh dari gue" ketusnya

"gue kangen lo Raf"

"gue sibuk" sahutnya lagi

"kenapa Raf lo berubah, bukan kayak Rafa yang gue kenal dulu"

"mau lo apa ha!" suaranya meninggi agak muak dengan gadis didepannya

"lo lupa janji kita dulu, kalo lo bakalan jagain gue dan bareng sama gue terus, gue mau lo tepatin itu sekarang" terang Ela dengan mata berkaca - kaca.

"lupain janji itu, jangan memperalat gue, gue gak mau abisin energi buat jagain beban kayak lo"















LANJUT????

"Layaknya garis lintang di perbatasan senja, terselubung antara batas tak terkira sampai aku lupa temaram akan segera tiba"

FERNANDO RAFA ALTHAREZA

********


"kadang tuhan mempertemukan dua insan untuk hanya saling mengenal tanpa memberi ujung Bahagia"

ARSHELA CLARISSA PUTRI











***

Assalamualaikum wr.wb sobat wp!
Welcome dicerita gue, this is first bngt gue pengen bkin cerita juga.

BTW, Panggil gw dengan nama XIYI!

Btw, enjoy ya guys.

Jan plagiat! Ini bener" pemikiran sndiri, klo di plagiat in gk kreatif dong anda!

Okey itu saja.
Jan di skip abis baca prolog ya.
Lanjut dan jangn lupa tinggalkan jejak.
Okey!!

Love you all🖤!!!

ALTHAREZA (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang