8

523 42 3
                                    

Author bakal coba bikin part kali ini agak serius :V, dan author ga bakal pake cara ngomong yang "halo, perkenalkan nama saya Indo" tapi bakal kek gini

Indo: halo, nama saya Indo

Ok?👌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

3 hari sebelum lomba bernyanyi, Neth, Japan dan Rusky sudah berlatih dengan sungguh-sungguh. Japan yang seorang anggota osis, mendengar kalau yang akan menjadi juri lomba bernyanyinya sudah dipilih, dan dengan bantuan dari Luxembourg yang ternyata juga anggota osis, Japan sangat berterima kasih kepada Lux karena sudah memilih Indo sebagai juri. Japan dan Rusky yang sangat dekat dengan Indo akhir-akhir ini, sudah tahu lagu apa yang Indo sukai, tapi beda lagi dengan Neth, karena dia akhir-akhir ini lumayan cuek dengan Indo, jadi dia ga tau harus milih lagu apa.

Makanya ketika malam terakhir, Neth langsung membuka hpnya dan mencari lagu yang bagus, tapi sayangnya dia tidak menemukannya.

Neth: haduh, ini sih percuma, mending aku nyerah aja deh

Neth masih ngescroll playlistnya di spotify, dan tanpa sengaja melihat sebuah lagu yang menarik perhatiannya, dia memutar dan mendengarkan lagunya.

Neth: lagu ini menarik, di tambah lagi bahasa Indonesia, kayaknya bisa nih

Neth langsung menghafal lagu itu dengan cepat dan akhirnya pergi tidur, dia tidak sabar untuk besok dan percaya kalau dia akan menang.

Hari yang di tunggu-tunggu pun telah tiba, stan yang di gelar oleh para country laris manis, di tambah lagi stan yang di jaga oleh Indo.

???: weh, lihat itu ada country yang lucu banget di sana
???(2): hah dimana?
???: itu tuh, di stan yang di sebelah sana
???(3): kesana yuk

Yup, benar, teman-teman sekelas Indo sudah setuju untuk menyuruh Indo yang jaga tokonya. Teman-teman Indo hanya membuka stan makanan kecil, tapi makanan mereka laris manis karena Indo, para country yang lain terpaksa untuk memasak lebih banyak lagi makanan karena jualan mereka hampir habis.

Nekomi: ya iya, sabar yah, jangan berembut, semuanya pasti kebagian kok
Phil: woy! Malay, itu dibalik nanti gosong
Malay: iy, sabaran dikit napa? Lagian kemana sih si Neth?
N.Z(New Zealand): dia lagi siap siap buat lomba
Phil: curang nih, masa dia absen?!
Indo: udah! Jangan mulutnya doang yang gerak, tangannya juga gerak!

Yup, stan mereka sangatlah rame, beberapa dari teman sekelas mereka sibuk meladeni para country yang berdatangan. Sementara itu, Neth sedang menghafal lagunya di belakang panggung. Japan sedang latihan di ruangan yang sudah di sediakan, sementara itu, Rusky hanya duduk sambil membuka hpnya dengan tatapan datarnya. Waktu Neth untuk latihan tinggal 30 menit lagi, karena pertunjukan akan di mulai sebentar lagi.

30 menit pun berlalu dengan cepat, Neth menjadi gugup, mereka bertiga sudah (gak)siap untuk tampil. Tirai pun di buka, dan muncullah SK. Neth, Japan dan Rusky hanya mengintip dari belakang panggung. SK yang menjadi mc pun langsung berkata ke mikrofon.

(Wait sebelum itu, Author mau bilang kalau ini festivalnya di selengaraain pas malam hari yah : ))

SK: Selamat malam para country! Apakah kalian sudah siap untuk lomba kali ini?!

kembalinya sang garudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang