Ingat! semua hal yang ada di cerita ini hanyalah sebuah fiksi, jadi tolong jangan di anggap terlalu serius dan ini tidak ada hubungannya dengan sejarah atau politik sekarang : )
(Jadi jangan di anggap serius dan kalau menyinggung Author kohon maaf,
karena ini hanya imajinasi Author saja :'))Peringatan:
Banyak typo :'V
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Indo pun terbangun sambil mengusap-usap kepalanya yang sakit, dia bisa merasakan pasir di bawahnya, dia sudah merasa senang sekali, apakah dia kembali ke dunia manusia?! Ke dunia ketika dia menjadi Dirga?! Dia sudah senang sekali, tapi ketika dia membuka matanya dia sangat terkejut melihat keadaan sekitarnya, hutan disana hangus terbakar dan pasir yang Indo tiduri juga berwarna hitam karena tercampur dengan abu, Indo melihat ke arah danau, secara ajaibnya danau itu masih jernih dan airnya masih bersih.
Indo: apa yang terjadi di sini? Apa yang terjadi selama aku pergi?
Indo merasa sesuatu yang buruk telah terjadi, dia menjadi khawatir kepada orang tuanya, Kira dan teman-temannya.
Indo: apakah lebih baik aku kembali saja yah? Tapi kondisi disini dan yang disana itu sama saja sih...
Indo pun berjalan kembali ke danau dan melihat refleksi dirinya di dalam air. Ternyata dia tidak berubah kembali menjadi Dirga tapi tetap dalam wujud Indonesia.
Indo: oke, kalo gini aku bisa terbang dong
Indo pun melebarkan sayap emasnya dan terbang ke langit, ketika dia sudah mendekati kota dia melihat sebuah asap yang sangat tebal, Indo pun langsung mendarat.
Indo: kenapa di sini ada banyak asap?
Indo berjalan menyusuri jalanan, dia agak susah melihat di dalam asap, dia melihat ke kanan dan ke kiri, tapi dia tidak bisa melihat siapa pun, sampai secara tiba-tiba sayapnya bercahaya seperti lampu, cahaya itu semakin lama semakin terang dan akhirnya Indo mendengar seseorang berteriak.
???: APA ITU YANG BERWARNA EMAS?!
Indo yang panik karena mendengar langkah kaki orang mendekat langsung dengan cepat mengepakkan sayapnya dan terbang ke langit. Sementara itu, orang yang tadi melihat sayap Indo bercahaya langsung bingung karena tidak ada siapa-siapa di situ sampai dia melihat ada banyak sekali bulu berwarna emas berterbaran di lantai, karena penasaran, orang itu langsung pergi ke kantor polisi dan melaporkannya. Sementara itu Indo sedang terbang di langit dengan sangat lega.
Indo: untung aja ga ketahuan, kalo aja tadi ketahuan.... mungkin aku bakal di bawa ke lab dan di bedah habis-habisan.... gaje ah
Indo pun terbang sangat jauh dan melihat sebuah pulau yang berwarna hitam karena hangus terbakar di bawahnya, dia melihat pulau itu baik-baik dari atas dan beberapa saat kemudian dia akhirnya menyadari kalau ternyata pulau yang di bawahnya adalah...
Indo: hmmmm KOMODO!!!
Indo langsung terbang turun dengan kecepatan yang sangat cepat, saking cepatnya dia saja hampir tidka bisa mendarat. Ketika sampai dia langsung memanggil-manggil Komodo kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya sang garuda
Randompada suatu hari Indo, country yang sangat bar-bar dan imut. terbawa ke demensi lain yang mengubahnya menjadi seorang manusia bernama Dirgantara (Authornya ga ada nama lain, entah kenapa muncul kata Dirgantara di otaknya yang membuat Authornya menama...