Ingat! semua hal yang ada di cerita ini hanyalah sebuah fiksi, jadi tolong jangan di anggap terlalu serius dan ini tidak ada hubungannya dengan sejarah atau politik sekarang : )
(Jadi jangan di anggap serius dan kalau menyinggung Author kohon maaf,karena ini hanya imajinasi Author saja :'))
Peringatan:
Banyak typo :'V
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bendera itu bercahaya, semakin lama semakin terang lalu kemudian terdengar suara yang sangat besar seperti ledakan dan dari dalam bendera keluarlah sang negara beruang atau Rusia, dia pun terjatuh di atas kasur, dan agak pusing. Indo yang saking terkejutnya sampai meloncat dan jatuh di lantai. Indo bisa pun berdiri dan melihat Rusia yang kesakitan, tangan dan kakinya di penuhi dengan luka dan beberapa bahkan masih berdarah, dia bahkan tidak peduli dimana dia sekarang, Indo yang terkejut melihat keadaan Rusia berusaha untuk menarik perhatiannya, "ummm Rusky?" tanyanya dengan lembut tapi ada ke khawatiran di suaranya.
Rusia yang mendengar suara lembut Indo langsung membuka matanya dan menoleh melihat ke arah Indo dia terlihat sedikit bahagia melihat Indo, "I-Indo... untung kau baik-baik saja, Asean sekara-" tapi perkataan Rusia tidak bisa di lanjutkan, lukanya sakit lagi, membuatnya mendesis kesakitan, Indo melihat ke arah Zag yang juga terlihat sama khawatirnya dengan Indo karena country kesayangannya terluka parah seperti ini.
Lalu terdengar suara langkah kaki di depan kamar Zag, ternyata suara itu terdengar sampai bawah, Indo menoleh ke arah pintu dan melihat Laos dan Singa yang terlihat khawatir dan juga bingung di saat yang bersamaan. "apa yang terjadi?" tanya Singa yang bingung dari mana datangnya Rusia, "aku akan jelaskan nanti. Laos, tolong bawa Rusky ke ruang tamu dong" Jawab Indo.
Laos pun mengangguk dan mendekat ke Rusia, dia menyentuh Rusia dan dengan kekuatanya, dia membuat Rusia melayang, "aku akan membawa kotak P3K" kata Zag yang sudah sadar dari lamunannya, merekapun pergi keluar sambil membawa Rusia (tidak... mamang Rusky ;-; kamu gpp kan?).
...
Indo hanya menatap Rusia yang tidak sadarkan diri di atas sofa, tubuh Rusia di penuhi dengan perban, Brunei juga masih mengobati beberapa lukanya, Zag hanya menatap dengan tatapan horror ke Rusia. "Zag, apa yang terjadi selama aku pergi?" tanya Indo, memecahkan keheningan, Zag menoleh dan menatap ke temannya dengan sedih, dia menghela nafasnya dan berkata, "beberapa bulan yang lalu, terjadi sebuah perang yang sangat hebat, perang itu melibatkan hampir seluruh negara " kata Zag, "maksudnya perang dunia?" Tanya Indo, Zag menggelengkan kepalanya, "bukan, perang itu tidak bisa di bilang perang dunia, beberapa negara selamat dari perang tersebut, tapi tepat setelah perang itu terjadi sebuah wabah penyakit mematikan datang ke dunia, Indonesia hampir tidak selamat dari wabah itu" kata Zag, "jadi itu alasan kenapa aku sakit beberapa hari yang lalu" kata Indo, "lalu beberapa hari kemudian Singapore terkena musibah tsunami" lanjut Zag, kak Singa yang mendengar itu langsung menatap Zag dengan tatapan tidak percaya, itu agak masuk akal mengingat Singapore juga sakit pernah sakit beberapa bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya sang garuda
Randompada suatu hari Indo, country yang sangat bar-bar dan imut. terbawa ke demensi lain yang mengubahnya menjadi seorang manusia bernama Dirgantara (Authornya ga ada nama lain, entah kenapa muncul kata Dirgantara di otaknya yang membuat Authornya menama...