Azzuhra Nur Fadilah
Seorang gadis periang, berkulit putih bersih,pipi gembul,sopan, santun,gadis yang percaya diri dan pencinta karakter dua botak yaitu Upin dan Ipin. Zuhra adalah anak perempuan dari keluarga terpandang papa Zuhra bernama Rafael Talha Zayden dan mama bernama Anneke Felicia. Papa Zuhra memeliki perusahaan yang bernama Danakirti Corporation Zuhra memiliki kakak perempuan yaitu Adzkiya Naila Taleetha yang biasa disebut teteh Naila. Zuhra menyukai Ustadz nya sejak awal masuk pondok pesantren saat dirinya menimba ilmu. Namun siapa sangka Ustadz yang ia idamkan menyukai sahabatnya sendiri namun dengan kekuatan do'a sang ustadz pun juga jatuh cinta dengan dirinya.
Muhammad Alfin Fernando
Seorang pemuda sangat ramah kepada siapapun Alfin tipikal pemuda yang sangat penyayang namun dirinya hanya tinggal dengan ibunya saja ayahnya sudah meninggalkan dirinya dan ibunya sejak ia masuk bangku kelas 3 MI. Setelah lulus dari sekolah Ibtidaiyah dirinya dimasukan oleh ibunya ke pesantren dengan alasan agar dirinya bisa menjadi seseorang yang bermanfaat bagi lingkungan setelah lulus juga ia sempat mengabdi di pesantren tersebut.
Sakha Chavash Athayya
Sakha terlahir dari rahim seorang wanita bernama Clarinta Ramaniya dan mempunyai seorang ayah bernama Arsenio Bagas. Daddy Sakha mempunyai perusahaan bernama Adhi Rajasa Group. Sakha Seorang pemuda keras kepala ringan tangan dikarena depresi akibat ditinggalkan oleh sang pacar. Sebut saja Sakha ia berusia 28 tahun dirinya belum juga menikah karena Taruma. Sakha adalah pemuda yang memiliki taruma terhadap wanita. Sakha menjadi pendiam semenjak mengetahui ditanggalkan sang pacar dikarena sang pacar lebih memilih selingkuhan nya.
Kaila Sherly Sifabella
Kaila adalah gadis dari pasangan suami istri yang bernama Luke Mallory dan Quinnsha Qiana Qalesya Seorang gadis yang sangat berprestasi didalam bidang apapun salah satunya model. Kaila adalah gadis yang sangat ramah hangat terhadap seseorang disekitar. Namun siapa sangka dibalik sikap hangatnya itu dirinya adalah seorang gadis yang sangat pendendam. kaila dari keluarga terpandang ia juga memiliki kakak laki-laki dan Kakak perempuan yang bernama Nicholas Oliver Roderick yang biasa dipanggil Bang Deri dan Aleta Quenby Elvina yang biasa dipanggil kak Leta.
Bersambung.......
Hay Hay assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh semoga suka ya sama ceritannya Zuhra.....jangan lupa vote dan komentar ya biar ana semangat up lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PEMILIK HATI
Teen Fictionhallo Assalamualaikum ukhti-ukhti ahlan wasahlan disquel CUMG...... Squel white CUMG Sebelum baca SPH baca CUMG agar cerita nya nyambung. Ini cerita mengisahkan tentang seorang gadis bernama Azzuhra Nur Fadilah yang menyukai Ustadz dimana ia menimb...