Part 13💫

645 54 8
                                    

"besok ya ini aku ngelamar Zuhra, eh iya nelpon Gus Fatih dulu deh dia bisa apa engga". Ucap Alfin sambil membuka handphone nya.

Tut Tut

'hallo assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh Fin, giamana? '. Tanya Gus Fatih disebrang sana.

"Wa'alikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh eh Gus, Alfin ganggu ya?". Tanya Alfin tak enak hati, karena ini sudah malam ia berfikir jika Gus Fatih sudah istirahat.

'Engga kok Fin, saya abis pulang jalan-jalan sama Bunny'. Jawab Gus Fatih.

"Ohh iya Gus, besok gimana Gus?sampean bisa temenin Alfin gak?". Tanya Alfin.

"Oh ya besok ya? Alhamdulillah kebetulan saya gak ada kesibukan besok saya antar". Jawab Gus Fatih membuat Alfin senang bukan main.

"Alhamdulillah kalo gitu Gus, eh iya Gus Fatih sama siapa?sendiri apa ngajak Ning Ais?".

"Saya ajak Bunny gak papa kan Fin? soalnya saya gak bisa jauh dari bidadari satu itu hehe". Ujar Gus Fatih dengan kekehan.

"Oh ya gak papa lah Gus malah bagus itu". Jawab Alfin.

"Yaudah besok jam berapa Fin?". Tanya Gus Fatih.

"Kesannya jam sepuluh aja Gus berati Gus Fatih kesini nya jam berapa terserah Gus aja". Jawab Alfin.

"Emmm jam berapa ya Fin?kan dari sini ke rumahmu perjalanan nya 1 jam ya kan?". Tanya Gus Fatih.

"Iya Gus, tapi kalo nyantai 2 jam". Jawab Alfin.

"Emmm yaudah besok saya otw jam 8 dari rumah biar Sampek situ setengah 10 ya". Usul Gus Fatih.

"Oh ya Gus bagus itu, yaudah kalo gitu Alfin tutup dulu telfonnya, maaf mengganggu waktunya assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh".

"Gak papa kok Fin santai aja wa'alikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh".

Telpon pun terputus.

Tiba-tiba pintu kamar Alfin terbuka ternyata disana ada manusia yang paling ia cintai dan ia sayangi siapa lagi kalo bukan ibu.

"Giamana nak, udah kamu telpon Gus Fatih nya?". Tanya ibu sambil duduk disamping Alfin.

"Alhamdulillah sudah Bu, katanya bisa". Jawab Alfin.

"Alhamdulillah, oh ya ibu minta maaf ya nak". Ucap ibu.

"Loh minta maaf kenapa Bu?". Tanya Alfin dengan heran.

"Besok ibu gak bisa ikut karena ada acara sama ibu-ibu pengajian". Ucap ibu.

"Owlah iya gak papa kok Bu, nanti Alfin sama Gus Fatih sama Ning Aisyah". Ujar Alfin sambil mengelus lengan sang ibu.

"Sebenarnya ibu pengen banget liat Zuhra secara langsung tapi gimana acara ini gak bisa ibu tinggal kan". Ucap ibu.

"Udah Bu gak papa kok nanti setelah Alfin lamar kan selang satu Minggu Alfin langsung akad aja agar gak lama-lama". Ujar Alfin.

"Wah beneran le?". Tanya ibu.

"In syaa allah Bu do'a in Alfin ya".

"Do'a ibu selalu menyertai mu le, semangat ya, pasti kamu gugup ya?ini tangannya sudah dingin". Ucap ibu.

"Hehe ibu tau aja". Jawab Alfin sambil cengengesan.

"Yaudah kalo gitu ibu mau tidur dulu soalnya besok ibu berangkat jam 7". Ucap ibu.

"Owlh iya Bu semoga mimpi indah ya".

Cup

Alfin pun mengecup kening sang ibu.

SANG PEMILIK HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang