KakaGen - High Voltage

1.6K 85 14
                                    

HIGH VOLTAGE

by

ACHAN98

---

HATAKE KAKASHI x SHIRANUI GENMA

HATAKE KAKASHI x SHIRANUI GENMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Bacanya pelan-pelan ajah soalnya ini bakal panjangggg bgt. Hehehe 20k sendiri.

---

Semuanya dimulai setelah serangan Otsutsuki Toneri, Konoha yang saat itu baru selesai dibangun setelah serangan Pein dan perang dunia shinobi keempat harus kembali hancur karena reruntuhan bulan, walaupun kerusakannya tidak separah saat serangan Pein namun tetap saja membuat penduduknya -shinobi dan warga sipil cukup sibuk terutama ketika hari pernikahan Naruto dan Hinata semakin dekat.

Kakashi sebagai Hokage adalah orang yang paling sibuk di desa sekaligus pemikul beban paling berat. Ia disibukkan dengan pembuatan bangunan baru, dokumen misi shinobinya, kerjasama dengan empat negara besar lain, ancaman-ancaman kecil dari shinobi pelarian dan hal lainnya.

Karena hal inilah sebagian besar shinobi -bahkan ANBU penjaganya sendiri tidak suka berada di ruangan yang sama dengan Kakashi terlalu lama. Mereka takut menjadi sasaran tatapan tajam serta shiden -petir ungunya.

"Apa yang harus kita lakukan?" Tanya Anko sambil menggigit dangonya. Ia dan yang lainnya saat ini berkumpul di kedai dango yang dekat dengan menara Hokage.

"Ini meja kedua yang Hokage tidak sengaja hancurkan dalam lima hari." Ucap Kotetsu.

"Wow, baru dua tahun menjabat sebagai Hokage tapi Rokudaime sudah memecahkan banyak rekor Godaime sebelumnya, salah satunya menghancurkan meja." Raidou berujar sarkastik sambil memutar mata.

"Untungnya kursinya juga tidak ia lempar keluar jendela juga." Izumo menambahkan.

Genma yang baru kembali dari misi dan berniat masuk ke menara Hokage terhenti, pasalnya teman-teman sesama shinobinya ini duduk di meja paling dekat dengan jalanan jadi Genma dapat melihat mereka ketika ia lewat. Sang Jounin elit menatap bingung teman-temannya yang sedang mendiskusikan sesuatu.

"Sedang apa kalian?"

"Genma!"

"Kau baru kembali dari misi?" Tanya Shizune yang juga baru datang.

"Ya."

"Kalau tidak salah kau pergi menjalani misi ke Kumogakure selama tiga minggu kan?"

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang