TobiMada - Whisper of the Heart

2.7K 134 8
                                    

LOVE AND WAR : Whisper of the Heart

BY

ACHAN98

***

SENJU TOBIRAMA x UCHIHA MADARA

SENJU TOBIRAMA x UCHIHA MADARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Peperangan tidak akan pernah melahirkan kedamaian. Perang hanya membawa korban dan kesengsaraan, tidak ada kedamaian yang didapatkan melalui perang. Siklus penderitaan ini harus dihentikan. Dan siklus tersebut memang berhasil dihentikan oleh Senju Hashirama dan Uchiha Madara. Dua bocah idiot yang memiliki mimpi yang sama. Mimpi akan kedamaian. Mimpi akan perang yang berhenti. Mimpi yang telah mereka jadikan nyata ketika keduanya sama-sama menyandang status sebagai Pemimpin Klan masing-masing.

Kedamaian tentu mahal harganya, kedua pemimpin Klan terbesar itu harus berurusan dengan anggota Klan mereka yang tidak mempercayai Klan lawan juga Dewan Tetua -Tetua Klan yang masih berpikiran sempit. Membutuhkan waktu satu tahun untuk akhirnya Klan mereka setuju -keduanya sama-sama tidak mau memaksakan kehendak diri sendiri, bagi keduanya kesejahteraan Klan diatas segalanya namun Tetua Klan memberikan satu syarat yaitu penyatuan anggota penting Klan dalam pernikahan.

Setengah tahun yang lalu, aliansi Senju dan Uchiha telah dilaksana di tanah netral milik Klan Nara -yang juga menjadi saksi. Perancangan desa telah dilakukan sebulan setelah aliansi dan persyaratan tetua juga disebutkan pada pertemuan itu.

Hikaku mengajukan diri sebagai sukarelawan untuk menikahi Senju, Tetua Klan Senju setuju karena dia adalah sepupu Madara dan Izuna sehingga dia memiliki posisi penting di Klan. Senju Touka juga mengajukan diri dan siap menjadi Uchiha untuk kepentingan Aliansi dan Tetua Uchiha setuju karena selain sepupu Hashirama dan Tobirama, Touka juga merupakan salah satu panglima Senju.

Hikaku dan Touka menikah dua bulan kemudian, Senju Touka telah resmi berubah menjadi Uchiha Touka. Namun sayangnya Tetua Senju mengatakan bahwa pernikahan keduanya hanya menguntungkan Uchiha, mereka menginginkan ikatan pernikahan lagi. Kali ini sosok terpenting yang harus melakukannya yang secara tidak langsung menunjuk pada Madara atau Izuna.

Sebelum Tetua klan Uchiha protes -dalam tradisi mereka Kepala Klan hanya boleh menikah atas pilihan Tetua, Madara memotong protes mereka dengan menyetujuinya -apapun akan ia lakukan agar aliansi ini berjalan apalagi perancangan desa telah dimulai, asalkan pihak Senju juga melakukan hal yang sama. Tetua Senju setuju.

Hashirama serta Madara juga sepakat pernikahan kali ini dilaksanakan seminggu sebelum mereka memasuki desa yang telah mereka bangun bersama dan sampai hari itu tiba, kedua belah pihak yang akan ditunjuk tidak akan saling memberitahu.

Desa hampir selesai dibangun, desa yang Madara berinama Konohagakure no Sato, desa yang akan dipimpin oleh Hokage. Desa yang akan menerima klan-klan lain yang memiliki ideologi yang sama dengan Senju dan Uchiha. Desa yang akan mereka tinggali setelah pernikahan Madara.

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang