Way Back Home
By
Achan98
---
Senju Tobirama x Uchiha Sasuke
---
Terinspirasi dari ff TobiSasu berjudul the morning will come again by sieges (ao3)
Dan karena ini ff pertamaku dengan pairing ini, jangan lupa vomentnya yah~
---
Bagaimana jika setelah membebaskan dunia shinobi dari mugen tsukuyomi, Sasuke tidak kembali ke Konoha dan kali ini untuk selamanya.
Sasuke menggunakan rinnegannya untuk berpindah tempat. Ke tempat yang jauh dari orang-orang yang ia kenal dan permintaannya terkabul.
Tapi dia mendarat di Periode Era Berperang.
----
Sasuke memandang sorak-sorak ribuan shinobi disekitarnya. Mereka telah menang. Perang telah berakhir. Semua orang bersuka cita.
Tangan besar bersarung tangan menepuk kepalanya. Sasuke tahu siapa pemilik tangan itu. Hatake Kakashi, mantan Gurunya semasa di tim genin dulu. "Ada apa dengan wajahmu?"
"Debu dan darah."
Sasuke mendengar dengusan dari arah Kakashi namun pandangan sang Uchiha terakhir -kali ini ia yakin bahwa dia adalah Uchiha terakhir dengan meninggalnya Obito dan Madara- hanya terfokus didepannya, dimana ratusan shinobi tengah mengangkat Naruto ke udara.
"Kau tidak bisa memanggil Naruto pecundang lagi. Dia pahlawan sekarang sama sepertimu."
Aku bukan pahlawan, aku adalah penjahat dalam kisah kalian semua. Aku sama buruknya dengan Obito dan Madara. Mungkin itu mengalir dalam genetika klan kami.
"Sasuke-kun." Sakura berdiri di sisi lain Sasuke hingga sang Uchiha diapit oleh Kakashi dan Sakura. "Ayo kita pulang ke rumah."
Ke rumah? Rumah yang mana? Ia tidak pernah memiliki rumah. Otogakure bukan rumahnya, markas Akatsuki juga bukan. Konoha? Apakah Konoha pantas ia sebut rumah? Ketika desa itu yang merenggut seluruh keluarganya. Tidak, Konoha bukan rumahnya.
Ia tidak pernah memiliki rumah, rumah tempat ia pulang, rumah tempat ia berlindung, rumah tempat dimana orang-orang yang ia sayangi berada.
Sasuke tidak memiliki rumah.
Konoha mengambil rumahnya di malam Itachi membantai klan mereka.
Sakura tidak menunggu balasan Sasuke karena ia berjalan kearah Shizune dan Kakashi berjalan kearah beberapa Shinobi, Sasuke mendengar gurunya memberi perintah pada mereka untuk menyegel tubuh Madara.
Sasuke melihat telapak tangannya yang kotor dan penuh luka. Tangan yang membebaskan seluruh dunia dari genjutsu terhebat, mugen tsukuyomi.
Sasuke tahu jika Konoha dan seluruh shinobi tidak akan menerima kehadirannya. Hanya tim 7 yang menerimanya, memaafkannya dan mencintainya. Hanya mereka. Dan Sasuke tidak ingin mereka dikucilkan oleh orang lain hanya karena memiliki keterkaitan dengannya.
Sasuke memejamkan matanya, memfokuskan seluruh cakra terakhirnya pada rinnegannya -Ia berterimakasih pada Sakura karena menyembuhkan beberapa lukanya. Sasuke akan menggunakan rinnegannya untuk berpindah tempat. Ke tempat yang jauh dari orang-orang yang ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and War | Naruto
RomantikAll is fair in Love and War [ONESHOOT COLLECTION] Pairing : Hashirama x Madara Ashura x Indra Tobirama x Izuna Tobirama x Kagami Tobirama x Madara Tobirama x Sasuke Kakashi x Genma Kakashi x Sasuke Shikamaru x Neji etc