LOVE AND WAR : ALWAYS
By
ACHAN98
Hatake Kakashi x Uchiha Sasuke
---
Sasuke telah bersiap untuk kembali menjalankan penebusan dosanya di pagi hari beberapa bulan setelah pernikahan Naruto dan Hinata namun Koharu dan Homura menahannya.
"Kami telah memberimu waktu tiga tahun untukmu menjalani penebusan dosamu di luar desa dan waktu tiga tahunmu hampir habis." Homura memulai pertemuan mereka.
"Aku masih memiliki tiga bulan lagi."
"Kita semua sepakat untuk membatalkannya, kau harus berada di desa mulai sekarang." Ucap Koharu.
"Jika ini menyangkut aku yang harus meneruskan garis keturunan Uchiha maka jawabannya sama seperti beberapa tahun yang lalu. Aku sudah dijodohkan dengan seseorang dan hanya keluargaku dan Yondaime serta Sandaime yang tahu siapa sosok itu."
Ini bukan pertamakalinya mereka membicarakan topik ini. Setelah Sasuke keluar dari penjara, para Dewan Tetua awalnya menolak kepergian Uchiha terakhir untuk menjalankan misi penebusan dosanya. Sasuke adalah seorang Uchiha terakhir, hanya dia satu-satunya harapan mereka untuk membangkitkan kembali sharingan.
Mereka menginginkan Sasuke untuk segera menikah dan memiliki keturunan agar pengguna sharingan tidak musnah. Sayangnya keinginan mereka ditolak mentah-mentah oleh Sasuke.
Memang, sejak pembantaian klannya, ambisi terbesarnya adalah membangkitkan kembali klannya namun setelah mengetahui kebenaran akan kakaknya dan apa yang telah Konoha lakukan pada klannya membuatnya tidak tertarik memiliki keturunan dalam waktu dekat.
Koharu dan Homura jelas marah namun Sasuke lebih marah lagi. Kedua orangtua ini tidak memiliki hak setelah apa yang mereka lakukan pada hidupnya.
Lalu Sasuke tiba-tiba ingat, sebelum masuk ke Akademi, orangtuanya telah memberitahunya jika dia sudah dijodohkan dengan seseorang sejak ia masih berada dalam kandungan. Sayangnya hingga malam pembantaian terjadi, mereka tidak pernah menyebutkan siapa nama sosok tersebut.
Setiap klan bangsawan di Konoha tahu jika sakral hukumnya berjodohan didalam klan, terutama jika perjodohan tersebut datang dari keluarga kepala klan.
Selain keluarganya, hanya Hokage yang menjabat juga tahu siapa sosok yang akan dijodohkan dengan Sasuke. Sasuke lahir selama Minato menjabat sebagai Hokage Keempat dan setelah meninggalnya Minato, Hiruzen yang kembali menjabat sebagai Hokage juga kembali diberitahu oleh keluarganya. Tsunade jelas tidak tahu karena kepemimpinannya terjadi beberapa tahun setelah pembantaian klannya.
Sebulan setelah pembantaian klannya, Sasuke mengira ia akan diserahkan kepada calon suaminya -sosok yang dijodohkan dengannya sebagai walinya namun Hiruzen menggeleng, mengatakan jika Sasuke masih terlalu kecil untuk mengetahui siapa sosok tersebut. Hiruzen berjanji jika dia akan memberitahu Sasuke ketika dia berumur enam belas tahun dan ketika Sasuke berumur tujuh belas tahun, dia akan melakukan pertunangan dengan calon suaminya. Sayangnya Hiruzen sudah lebih dulu meninggal sebelum ia memberitahu Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and War | Naruto
RomanceAll is fair in Love and War [ONESHOOT COLLECTION] Pairing : Hashirama x Madara Ashura x Indra Tobirama x Izuna Tobirama x Kagami Tobirama x Madara Tobirama x Sasuke Kakashi x Genma Kakashi x Sasuke Shikamaru x Neji etc