ShikaNeji - In Our Time

661 73 42
                                    

IN OUR TIME

BY

ACHAN98

ACHAN98

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

NARA SHIKAMARU X HYUUGA NEJI

-

WARNING : Omegaverse / Alpha Shikamaru x Beta Neji / Out Of Characters / Semi-Canon / Mention of MPreg

SPIN OFF :  HOW CAN I (KakaSasu)

------

"Aku hamil."

Neji menjatuhkan dango yang ada digenggamannya. Mata lavendernya yang indah terbelalak mendengar kalimat sosok rupawan didepannya.

"Apa?"

Sasuke manahan diri untuk tidak memutar bola matanya mendengar ucapan Neji. Yah, Sosok rupawan di depan Neji tak lain dan tak bukan adalah Sasuke.

"Aku hamil."

Sebelum Neji bisa mengucapkan kalimat lain, pelayan wanita yang entah sejak kapan sudah ada disana memberikan ucapan selamat pada Sasuke.

"Selamat atas kehamilan anda, Tuan." Wanita itu tersenyum lebar. Ia melirik Neji sebentar. "Walaupun pasangan anda seorang Beta tapi saya yakin anak kalian pasti akan menjadi sosok yang luar biasa. Ini juga pertamakalinya saya melihat pasangan Beta dan Omega."

"Misa, berhenti mengganggu tamu. Biarkan mereka makan dengan tenang." Seseorang pria dibalik meja kasir berujar cukup keras hingga pelayan wanita bernama Misa itu dapat mendengarnya.

Misa menunduk pada Neji dan Sasuke seraya meminta maaf dan pamit undur diri.

Kedua sosok rupawan itu saling berpandangan.

"Apa dia baru saja mengira jika aku adalah pasangamu?"

"Sepertinya begitu." Sasuke mengangkat bahunya tidak peduli sambil meneguk tehnya.

Dalam hati Neji menghela nafas. "Jangan sampai Rokudaime dan Shikamaru mendengarnya."

"Kau benar."

Mereka menyadari betapa pencemburunya pasangan mereka.

Diam menyelimuti mereka.

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang