!!WARNING!!❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️
*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️
DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️
-------------------------
Luka di kaki Queen pun sudah di obati oleh maid tersebut.
Dan sekerang waktu sudah menunjukan pukul 12 malam.
Yang di mana ada seorang gadis yang mundar mandir walaupun kaki nya sedang terluka untuk menunggu sang anak, ia bahkan mengabaikan rasa sakit di kaki nya itu.
Kai yang melihat itu pun hanya menatap datar sang istri, tapi tidak dengan hati nya yang mencaci maki sang anak, karna ulah nya lah yang menyebab kan kaki sang istri seperti itu dan membuat istri nya menunggu.
Siapa sebenar nya yang di tunggu Queen??.
Huh, sebenar nya Queen tengah menunggu Raja yang belum juga pulang, sedang kan sang kembaran sudah pulang lebih dulu, dan tak tau kemana sang abang berada.
" Aduh nak, kamu kemana sih, jangan bikin Bunda khawatir dong " gumam Queen yang dapat di dengar oleh Kai.
" Sudah lah, biarkan saja anak itu " kata Kai.
" Enak saja, dia anak mu ya Mas, yang di mana juga Raja itu anak ku, enak aja, anak nya belum pulang jam segini, malah di bilang biarin aja, huh " ketus Queen.
Saat Kai ingin membalas ucapan Queen, tetiba saja ada yang memencet ball rumah mereka.
Dengan terbata bata, ia pun berjalan sedikit cepat ke arah pintu, dan membuka nya.
Dan saat itu pula ia di kejut kan oleh keadaan anak nya yang di papah oleh dua anak remaja di samping kiri nya serta ada satu anak remaja lagi di belakang nya yang membawa helm milik raja.
" Emm misi, T- tante, Tante ini, siapa nya Raja yah?? Kita bener kan ke rumah nya Raja?? " tanya pemuda yang di sebelah kanan Raja.
" I-iya benar, ini rumah Raja, dan saya Bunda nya, i-ini raja kenapa yah?? " tanya Queen dengan panik saat melihat keadaan Raja yang berantakan.
" Eh ayo ayo masuk dulu, biar lebih enak, ngomong nya " kata Queen mengajak masuk.
Akhir nya mereka masuk lah kerumah dan melihat ada Kai yang duduk sembari menatap anak nya itu dengan tajam dan dingin.
" Eh ada Om Kai " kata pemuda di sebelah kiri Raja.
" Sini sini, taruh Raja di sini " panggil Queen.
Selepas menaruh Raja di sofa, kini Kai membuka suara nya.
" Jelaskan " ucap Kai dingin.
" Gini Om, Kita tadi abis tauran sama geng sebelah, terus abis itu, tiba tiba Raja ngajak kita ke club, buat minum minum, kita juga awal nya heran, gak biasa nya Raja ngajak ke club, abis itu kita akhir nya setuju dan pergi ke club milik salah satu anggota kita, abis itu, Raja yang biasa nya gak minum, ini malah minum banyak Om, kaya nya dia lagi banyak pikiran, gak lama dari itu dia tepar Om " jawab pemuda yang tadi di belakang Raja dengan dingin.
" Baik lah, terimakasih sudah bawa Raja pulang, sebaik nya kalian pulang lah " ujar Kai.
" Baik Om, Tante, kalo gitu kita pamit pulang dulu, permisi " ucap ketiga nya.
" Makasih yah " kata Queen yang di balas kata sama sama dari mereka.
Selepas mereka pergi, Kai menghampiri Raja dan.
Bughh..
Hihi, dikit yah part yang ini??.
Hehehe aku sengajaa, biar kalian penasaran sama part selanjutnyaaa.
07.01.23
-------------////////////-------------
Next chap...
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI BUNDA!!
RomanceSeorang wanita karir yang berusia 22 tahun, kini harus merenggang nyawa nya di usia nya yang masih sangat muda, karna kecelakaan yang ia alami. Kecelakaan yang ia alami cukup fatal, sehingga merenggang nyawa nya. Seorang wanita sukses di usia nya ya...