Donasi Vote-nya, kak :o
Sembilan dari sepuluh orang pasti memilih untuk melewati ritual mandi saat hari minggu tiba menjajah tak lain dan tak bukan karena sembilan puluh persen kebanyakan kegiatan pasti dilibur-bebaskan, banyak dari mereka menghambur-hamburkan waktu itu dengan beristirahat seperti tidur sepanjang waktu ataupun pergi berpiknik bahkan jalan-jalan menenangkan pikiran jenuh setelah enam hari lamanya berkegiatan peluh. Minggu, hari yang selalu didambakan terlahir kembar oleh seluruh umat manusia.
Pagi-pagi buta, Chaeseo sudah menapakkan tubuh di dapur tengah berkacak pinggang menggunakan celmek kelebaran menunggu telur yang tengah di rebus untuk sarapan hari ini. Di bagian sebelah, ada mesin blender menyala berisik melumatkan dua jenis buah tropis permintaan dari sang pemilik rumah bertingkat tiga mewah yang ternyata tengah berjalan lesu menghampiri meja makan. Beberapa detik setelahnya, Chaena bersama Chaein dan Chaerin turun juga mendaratkan tubuh masing-masing pada kursi di area meja makan. Ekspresi mengantuk terlihat masih melekat pada keempat gadis tersebut.
"Mbak, mau aku bantu ngga?" akhirnya Chaesol melangkahkan kaki mendekat
Wajah Chaeseo tercengang, "Udah ngga usah, Chae. Ini udah tinggal tuang, kok. Kamu tunggu di meja makan aja."
"Oke deh."
"Yang lain pada belum bangun, nih?" tanya Chaeseo meletakkan nampan
Kedua mata Chaena menyipit setelah pandangan melihat, "Tuh, mereka pada turun."
"Kalian, ayo sini sarapan dulu."
Chaehyun dan Chaeyoon terduduk berbarengan, "Masak apa nih, mbak?" gusar Chaehyun meregangkan tangan ke atas
"Cuma bikin telur rebus sama potong-potong sisa sayuran dingin aja dari kulkas, selada sama kol ungu. Stok daging sama sayuran udah habis, banget." bibir Chaeseo melengkung senyum, "Jadi, hari ini kalian bebas mau bikin sarapan apa aja karena ada dua tipe di sini."
"Wih, apa tuh mbak Chae?" netra Chaeyoon langsung berbinar ceria
"Sandwich sama salad. Buat salad, kalian tinggal campur sayuran dingin aja bisa campur telur rebus tambah mayonaise atau saus tomat. Terus, kalau sandwich tinggal susun aja roti tawar sama sayuran boleh tambah telur rebusnya juga." tutur Chaeseo menjelaskan masih berdiri
Chaesol menaikkan tatapan, "Smoothie aku mana, mbak?"
"Oh, iya. Kelupaan." Chaeseo terus melangkah cepat menuangkan hasil lumatan buah ke dalam beberapa gelas lagi, "Biar tambah sehat, minumnya harus buah juga."
"Apa aja isinya?" Chaewon menatap tak suka
"Buah naga dan pisang. Aku tambah yoghurt sama susu kok tadi biar ngga hambar-hambar, banget." ulas Chaeseo memberitahu
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAE'S HOUSE
Teen Fiction⚠️ [WARNING] ⚠️ Semua yang tertulis, murni hasil karangan otak sendiri. Freshy Allure - Girls - Young series • • Chaesol Kang, terpaksa harus menyewakan rumah bertingkat tiga milik keluarga layaknya kontrakan biasa pinggir jalan demi menghidupi dan...