Young Papa 06 - First Night Depan Mata!

26K 623 5
                                    

Thanks banget buat temen-temen yang udah baca sama vote :*

Happy reading guys!

***

Alana datang sambil membawa segelas kopi untuk Jovan. Mereka sedang berada di taman samping rumah saat ini. Menemani Sky yang sedang bermain mobil-mobilan.

"Makasih, Sayang."

Alana memicingkan mata. "Genit."

"Genit lah sebelum genit itu dilarang," balas Jovan tak mau kalah.

Alana berdecih pelan. Pandangannya dia alihkan ke bocah laki-laki yang tengah asyik bermain sendiri. Padahal belum ada sejam anak itu mandi, sekarang dia sudah kotor-kotoran saja. Untung Alana bukan ibu sambung yang kejam.

"Besok aku mulai balik kerja. Kamu gak apa-apa kan?"

Alana kembali menoleh menatap suaminya. "Gak apa-apa dong. Masa suami cari duit gak boleh."

Jovan tertawa pelan. Maksud dia bertanya seperti itu, barangkali Alana keberatan karena mereka belum pergi honeymoon. Tapi kalau dipikir-pikir, sepertinya Alana tidak mau pergi honeymoon kalau belum ada nama Jovan di hatinya.

"Pura-pura sedih kek denger suaminya balik kerja, kan kamu jadi kesepian gak ada aku di rumah."

Alana memandang Jovan dengan tatapan jijik. "Apa sih? Gak usah lebay deh. Ada Sky ini. Lagian tiga hari lagi juga aku balik kerja."

"Kamu udah resign," balas Jovan dengan santai. Sementara Alana menautkan alis bingung.

"Resign? Aku gak resign kok. Cuma cuti bentaran doang kali."

Jovan bangun dari posisi duduknya, lantas beranjak masuk ke dalam.

Alana mengangkat sebelah alisnya. Tak mengerti kenapa Jovan tiba-tiba masuk ke dalam.

"Mama." Sky datang menghampiri dengan tampang cemberutnya.

"Iya, Sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, Sayang. Ada apa?"

"Perut Sky mules. Mau pup."

Alana mengacak puncak kepala Sky dengan gemas. "Ayo masuk. Sekalian Mama mandiin. Tapi habis itu, Sky gak boleh main-main kotor-kotoran lagi. Okay?"

Sky memajukan mulutnya. Meski kecewa, tapi tak urung dia menganggukkan kepala.

Alana menuntun Sky masuk ke dalam. Lalu mereka papasan dengan Jovan yang membawa lipatan kertas ditangannya.

"Udah selesai mainnya?"

"Sky mau pup. Sekalian mandi lagi," jawab Alana. "Aku urus Sky dulu ya."

Jovan mengangguk. Seperginya Alana dan Sky, ada telepon yang masuk ke handphone nya.

YOUNG PAPA [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang