Young Papa 09 - Pantai Dan Hati

12.4K 498 8
                                    

H a l o !

Maaf baru sempet update. Terima kasih buat yang udah baca+vote🤙

Jangan lupa di follow dulu ya prennnn ansapeach

***

Alana berdiri dihadapan Jovan sambil mengeringkan rambut laki-laki itu menggunakan hairdryer. Sementara tangan Jovan bertengger nyaman memeluk pinggang Alana yang terbalut kimono putih. Sebelum subuh, Jovan membangunkan Alana dan mengajaknya pindah ke kamar mereka. Tentu bukan untuk melanjutkan tidur, tapi untuk menuntaskan hasrat Jovan yang menggebu-gebu di pagi hari.

"Kemarin waktu aku sama Sky di taman, kita ketemu sama Metty."

Jovan menautkan alis menatap Alana. "Kenapa dia ada di sana? Gak mungkin ngikutin kalian kan? Dia gak tahu tempat tinggal kita."

"Mungkin kebetulan dia juga lagi ada di sana. Terus gak sengaja liat aku sama Sky."

"Tapi dia gak macem-macem kan?"

Alana mematikan hairdryer dan menyimpannya ke atas meja rias, lalu dia menatap suaminya. "Metty ngomong terang-terangan sama Sky kalo dia Mamanya. Tapi Sky ketakutan karena sikap Metty yang agresif."

"Mas, aku yakin abid ini pasti Metty bakal sering gangguin Sky. Aku khawatir nanti Sky jadi kepikiran dan bertanya siapa Metty sama kita. Terus kita harus jawab apa? Aku takut kalo Sky tahu Metty itu Mama kandungnya, terus dia jadi gak sayang lagi sama aku dan lebih dekat sama Metty. Aku tahu, emang aku ini cuma Mama sambung buat Sky. Tapi gak tahu kenapa, aku cemburu kalo Sky lebih sayang sama Metty nantinya."

Jovan bangun dari posisi duduknya. Mengangkat tubuh Alana kemudian mendudukkannya di atas meja rias. Meletakkan tangannya di kedua sisi perempuan itu.

"Sky akan selalu menyayangi kamu. Apapun keadaannya. Percaya sama aku."

"Semoga. Aku juga berharap kayak gitu," ucap Alana sambil membuat pola-pola abstrak disekitar dada bidang suaminya.

Jovan tersenyum seraya menggesekkan hidungnya dengan hidung Alana. Dan itu membuat Alana tertawa pelan.

Kemudian Jovan mencium bibir Alana. Keduanya saling mencumbu dan mengecap dengan tangan Alana yang sudah dikalungkan di leher Jovan. Ciuman itu sesuatu yang baru bagi Alana. Dia memang pernah pacaran. Dan penyebab putusnya hubungan itu, karena mantan kekasih Alana selalu mengajaknya ke hal-hal yang berbau intim. Alana selalu menolak karena dia tidak mau melakukannya sebelum menikah. Akhirnya, karena risih dan merasa hubungan mereka tak lagi sehat, Alana memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dan siapa yang menyangka, kalau Alana akan menyerahkan tubuhnya pada sosok laki-laki yang tidak pernah ada dalam deretan daftar masa depannya. Karena faktanya, Jovan lah yang berhak atasnya, begitupun sebaliknya.

Alana tidak menyangka kalau ciuman membuatnya ketagihan. Sikap lembut Jovan mampu menerbangkannya dan membuatnya merasa diinginkan.

Jovan melepas ciumannya dan menatap mata Alana dengan lembut.

"Mas, rencananya kapan kamu mau kenalin Metty sama Sky?" tanya Alana yang sudah kembali serius. Karena bagaimanapun juga, Sky harus tahu siapa ibu kandungnya. Dan tentu Metty juga tidak akan tinggal diam.

"Tadinya aku berpikir gak akan pernah kenalin Sky sama ibu kandungnya. Tapi karena yang terjadi sekarang diluar dugaan. Metty datang lagi setelah sekian lama menghilang. Mungkin aku bakal kenalin Metty sama Sky setelah hasil tes DNA keluar."

YOUNG PAPA [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang