Chapter 16: Berkorban 2
***
Di kediaman keluarga Miya. Di dapur ada Osamu dan (name). Hari ini ia berkunjung untuk membuat onigiri bersama Osamu.
Tapi, Osamu hanya di suruh duduk dan (name) yang bertindak.
"Yosh! Sudah jadi!" Seru (name).
"Gue coba boleh nih?"
"Boleh kak boleh"
Osamu tersenyum tipis lalu mengambil salah satu onigiri dan melahapnya.
"Gimana kak?"
"Hmm.."
"Nggak enak?"
"Coba rasain sendiri"
(Name) mengangguk pelan lalu mengambil satu buah onigiri dan mencobanya.
Manik (name) melotot.
"Kok enak banget?" Serunya.
"Kan elo yang buat" balas Osamu.
"Ih kak serius, ini kok bisa enak banget"
"Berarti udah bisa sendiri donk jadinya"
"Kak Samu nggak bantuin kan tadi?"
"Nggak. Malah duduk diam aja disini"
"Kalo Atsumu rasain, pasti nagih"
Osamu mengangguk.
"Bukan nagih lagi, pasti dia minta dibikinin mulu sama Lo. Bukan sama gue lagi sih pastinya"
"Nggak nggak nggak! Atsumu pernah bilang kalo gue jago buat onigiri-nya, dia tetep bakal milih kak Samu"
"Hm? Kok bisa?"
"Iya bisa. Katanya karena gue belajarnya sama kak Samu, jadi ya otomatis milih kak Samu"
"Paling nanti berpaling sama buatan Lo"
(Name) mengangguk, "Semoga deh, hehe"
***
"Saya mau mendonorkan jantung saya ke pasien atas nama Miya Atsumu, dok"
"Sebelumnya apa anda sudah mengetahui syarat apa saja jika ingin mendonorkan jantung?"
"Umur di atas 18 tahun paling utamanya dan.. umur saya-.. 20 tahun"
"Hm?"
"Karena emang tubuh saya yang kekecilan, dokter kira di bawah 18 tahun ya?"
"Hm ya benar, saya mengira begitu"
"Saya 20 tahun"
"Baik.. ehm apa anda sudah siap sekarang? Dan apa anda telah menghubungi keluarga pasien?"
"Rahasiakan ini dok"
"Baiklah.. kalau begitu-"
BRAKK
"Maaf dok"
"Iya, ada apa sampai mendobrak pintunya?"
"Pulang, (name)."
"Ka-kak Shin.."
-----
To be continued..
Dikit kata..:(
Gomen..Eh iya
Tau nggak tau nggak..
Tadi ada tugas biologi, nah salah satu pertanyaan "apa keuntungan merokok?"
Gue search di google kan, yang gue dapat salah satunya yang menguntungkan kalo ngerokok "Cepat sembuh dari penyakit jantung"
Kalo gini, dari awal suruh Atsumu ngerokok aja kali ya biar sembuh😭
WKWK!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will not Leave You || Miya Atsumu x Readers [END]✓
Novela JuvenilDia mengesalkan. Tapi aku menyayanginya. Kenapa aku bisa terpikat dengan Jamet kuning itu? Tapi.. Itu keberuntungan ku, dia mengisi kehidupan ku dengan kebahagiaan. Ada dimana saat dia hampir meninggalkan ku, benar-benar mempertaruhkan nyawa. "Don't...