PROLOG

9.9K 491 315
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TRAILER OFFICIAL

🍁🍁🍁

HIII REMOY SELAMA DATANG KEMBALI DI DUNIA CAKRANIKA.

DI CAKRANIKA 2 INI KALIAN BAKAL KEMBALI DI AJAK MAIN ROLLER COASTER, TAPI ROLLER COASTER KALI INI GAK SEPERTI DI SEASON 1, AGAK BEDA.

🚫WARNING🚫

UNTUK PARA JOMBLO JANGAN IRI YA CUKUP BAPER AJA DAN JANGAN BERHARAP BISA MEMILIKI.

DAN UNTUK YANG SUKA EMOSIAN JANGAN LUPA MAMPIR BIAR MAKIN DARAH TINGGI😂😂😂 KAGAK BERCANDA DOANG.

SEBELUM LANJUT BACA TOLONG BERI BINTANG YANG SUDAH DI SEDIAKAN DI BAWAH DENGAN TERTULISKAN " VOTE" DAN JANGAN LUPA TINGGALIN KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA.

WAJIB FOLLOW AKUN WATTPAT AKU SEBELUM BACA.

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM
- @Wp_d_eci918
-@d_esican09
-@blacktiger_geng

Dan akun tiktok resmi author
: Author d_eci918

Happy reading
🍁🍁🍁
•••

******

5 orang cowok berlarian di bandar udara internasional Soekarno-Hatta untuk mengejar seseorang yang akan pergi keluar negeri untuk mendapatkan kembali cintanya.

" TUNGGU!!!!!." Pekik mereka serentak yang menghentikan seseorang yang hendak masuk ke dalam pesawat yang dalam hitungan menit akan lepas landas.

Orang itu yang sudah menggeret koper dengan ukuran besar menuju pintu pesawat seketika menghentikan langkahnya dan menoleh kebelakang, dapat ia lihat 5 cowok yang berlari mengejarnya.

" Tunggu." Ucap salah satu dari cowok itu yang dimana mereka ngos-ngosan karena berlari dari parkiran hingga masuk ke dalam bandara.

" Dia, d-dia kembali." Lanjutnya.

🍁🍁🍁

SEDIKIT? YA IYALAH NAMANYA JUGA PROLOG, LANJUT GAK NIH? KALAU LANJUT GAS LAH SPAM KOMEN.

BUT DISARANIN KALIAN BACA ULANG SEASON 1 SEBELUM MULAI BACA SEASON 2 KARENA ADA SEDIKIT PERUBAHAN YANG TERJADI DI AKHIR SEASON 1.

UNTUK LANJUT KE NEXT CHAPTER ADA SYARAT NYA.

300 KOMEN MALAM UPDATE!!!!

SPAM : 🥰🥰

YAKIN BISA KOK, KARENA AUTHOR TAU KALIAN ITU PUNYA JIWA PENASARAN YANG SANGAT AMAT BESAR, JADI PASTINYA KALIAN BISA MENUHIN SYARAT DARI AUTHOR DENGAN SANGAT MUDAH.

BTW AUTHOR JUGA MAU BIKIN GC UNTUK PARA REMOY KIRA-KIRA SETUJU GAK? KALAU PADA SETUJU AUTHOR GAS BUATIN.

SAMPAI JUMPA DI NEXT CHAPTER REMOY TERCINTA!!!!!!!

BYE BYE👋👋👋

LOPE U😘😘

SAYANG BANYAK-BANYAK

CAKRANIKA 2  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang