08-BLACK TIGER COMEBACK

2.9K 273 39
                                    

19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19.45 wib

Segerombolan motor mulai memasuki kawasan markas black Tiger, mereka semua adalah anggota black Tiger.

" Cak mereka udah datang." Cakra hanya mengangguki perkataan bian dan langsung keluar bersama yang lain untuk menyambut kembali anggota mereka.

Namun sepertinya ada yang aneh, ini seperti hanya sebagian dari mereka yang hadir.

" Berapa jumlah mereka semua?."

" Hanya 500 orang cak selebihnya gak bisa karena ada yang udah ambil beasiswa keluar negeri, tes Akpol, taruna dan Taruni cak."

Semuanya mulai berkumpul dan berbaris, sedangkan Cakra sebagai ketua berdiri di tengah dengan menggunakan jaket kebangganya yaitu jaket black Tiger yang memiliki lambang merah sebagai tanda ketua, begitu juga dengan yang lainnya.

" BLACK TIGER!!!!!."

SOLIDARITAS HARGA MATI DAN YANG MENGUSIK HARUS SIAP MATI.

" GUE KETUA BLACK TIGER MENGUCAPAKAN SELAMAT DATANG UNTUK KALIAN YANG MASIH MAU BERGABUNG DALAM GENG INI."

" GUE RASA KALIAN UDAH TAU KENAPA BLACK TIGER COMEBACK."

" BRIVA BAKAL KEMBALI MEMBUAT KERUSUHAN DAN TENTUNYA RAJAWALI JUGA AKAN BERGABUNG."

" MEREKA AKAN KEMBALI UNTUK BALAS DENDAM DAN TENTUNYA KITA ADALAH TARGET MEREKA SAAT INI."

" MAAF RALAT, LEBIH TEPATNYA TARGET MEREKA ADALAH ANGGOTA INTI BLACK TIGER YANG PERNAH MENJERUMUSKAN KETUA MEREKA KE DALAM JERUJI PENJARA."

" GUE GAK AKAN MAKSA KALIAN UNTUK GABUNG KEMBALI JADI INI TERSERAH ATAS KEPUTUSAN KALIAN UNTUK KEMBALI GABUNG ATAU ENGGAK."

" KALAU KALIAN MASIH MAU GABUNG SILAHKAN BERPIDAH KE SISI KANAN GUE DAN YANG ENGGAK MAU BERGABUNG SILAHKAN BERPINDAH SISI KIRI GUE."

Banyak dari mereka yang memilih untuk tidak bergabung, dari 500 orang itu yang ikut bergabung hanya 230 orang saja selebihnya memilih tidak.

" GUE HARGAI KEPUTUSAN KALIAN, TAPI INGET KEKELUARGAAN KITA JANGAN SAMPAI PECAH. KARENA BLACK TIGER MENGAJAR KITA BERSOLIDARITAS YANG BESAR UNTUK SESAMA."

" Kita emang gak gabung lagi cak tapi bukan artinya kita gak bakal bantu, setiap kalian yang menggunakan lambang black Tiger dan dalam kesusahan makan kita semua akan saling bantu."

" Thank untuk itu, untuk yang masih mau bergabung gue ucapin terimakasih dan selamat bergabung kembali."

" Kita bakal mulai rapat untuk startegi besok." Semua mengangguk mengiyakan perkataan ketuanya.

" Semua mengangguk mengiyakan perkataan ketuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CAKRANIKA 2  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang