Wajib follow Instagram :
*@wp_d_eci918
*@blacktiger_geng
*@cakragibranaurora_
*@alana_ntlie
*@khesy_aanantac
*@d_esican09Wajib follow tiktok :
-Author d_eci918Met membaca!!!!!!!!!!
*****
Di suasana acara pertunanganan Aska kini Nicol berada, ia menatap kakaknya penuh pertanyaan.
" Nic duduk dulu ya di sini, kamu pasti capek habis dari Konsul" Raja membawa Nicol untuk duduk di salah satu tempat yang memang di sediakan disana, ruangan itu adalah ruang rias namun di beri jarak dengan Aska dan juga Zahra.
" Kak?" Dengan wajah kebingungan, Nicol memegangi jas milik raja yang hendak pergi mengambilkan air untuk dirinya.
" Bentar kakak mau ambilin air untuk kamu, oh iya kamu jangan kemana-mana ya"
Raja langsung pergi mengambil air untuk Nicol, sedangkan Nicol yang masih dengan keterbingungannya menatap sekeliling ruangan.
Tak lama raja pun kembali dan dia tidak sendiri melainkan bersama Aska, Aska yang melihat Nicol langsung menghampiri Nicol dan memeluk dirinya.
" Kakak kangen banget sama kamu Nic, maafin kakak ya gak jengukin kamu dari kamu di rawat di RS sampai kamu udah pulang ke rumah" ucap Aska sambil membelai halus rambut Nicol dengan penuh kasih sayang.
" Gak apa-apa kak, Nicol ngerti kok kakak lagi sibuk" Nicol membalas kembali pelukan Aska.
" Ekhmm jangan lama-lama kali" ucap raja yang merasa cemburu ketika adiknya bertemu dengan kakak angkatnya yang dimana ia sadar kalau selama ini, sosok kakak yang terbaik jauh lebih dahulu Aska berikan kepada Nicol ketimbang dirinya.
Sedangkan Nicol dan Aska yang tadinya tengah melepas rindu seketika langsung melepas pelukan mereka disaat mendengar ucapan raja yang terdengar sedikit cemburu.
" Aelah ja gak bisa liat adek kakak lagi melepas rindu apa?"
" Heh itu adek gue, adek Lo itu alana bukan Nicol, Sono Lo sama Alana aja sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRANIKA 2 [ ON GOING ]
Ficção AdolescenteKita hanya melanjutkan kisah mereka yang belum usai, kisah mereka belum tamat. Ada kata yang akan selalu kalian dengar di kisah kedua mereka kali ini. " Aka nya mochi!!!!." " Iya mochinya aka!!!." Penasaran? Kuy baca, jangan lupa follow dulu sebelum...