12.35 wib
Setelah menenangkan dirinya di kamar dan memikirkan bagaimana caranya ia memberikan penjagaan ekstra untuk Nicol dari musuh-musuhnya. Akhirnya Cakra telah mengambil keputusan yaitu memasang JPS di handphone yang akan ia berikan ke Nicol nantinya.
" Gue butuh bantuan Clara dan ana untuk menjadi partner nicol nanti."
••
Clara(inti)
Me:
Clar Lo dimana?Clara(inti):
Gue di kampus cak
Kenapa?Me:
Gue ada perlu sama Lo dan juga ana, sore habis ngampus tunggu gue di markas.Clara(inti):
Oke cak nanti gue kabarin ana.Read
••
Cakra lagi dan lagi menghela nafas kasar. " Semoga semuanya berjalan sesuai rencana." Setelahnya ia pergi kembali ke kampus, namun sebelum pergi ia terlebih dahulu ke kamar Nicol.
Namun belum sempat Cakra ingin membuka pintu kamar Nicol, suster Sisil yang dari tadi menjaga Nicol keluar dari kamar itu dengan membawa satu nampan yang berisi satu piring kecil bekas obat.
" Eh mas Cakra mau ketemu mbak Nicol?."
" Iya sus."
" Oh mbak Nicol Nya baru saja tidur habis minum obat."
" Oh begitu ya sus, gapapa saya hanya ingin melihat dia."
" Iya mas silahkan." Cakra hanya mengangguk dan ia langsung masuk kedalam kamar itu untuk melihat Nicol.
Cklek.
Dapat ia lihat Nicol yang sedang tertidur pulas di atas kasur, perlahan untuk tidak mengusik tidur Nicol, Cakra menghampiri lalu duduk di bibir kasur milik Nicol.
" Ibarat sedang sakit kita membutuh kan obat untuk membantu penyembuhan dan pencegahan penyakit, begitu juga ketika melihat Lo Nic."
Cakra memegangi tangan Nicol dan mengusap halus punggung tangan Nicol.
" Nic Lo tau gak gue udah ngerasain hal beda pas natap Lo pertama kalinya, iya waktu Lo pertama kali menjadi murid di SMA GITA BANGSA."
" Tapi sayangnya gue gagal mengenali Lo, andai gue gak amnesia waktu itu, pasti gue udah nyari Lo Nic."
" Tapi tunggu---." Tiba-tiba terlintas di ingatan Cakra suatu hal. " Tunggu kayaknya gue udah pernah liat Lo deh sebelum Lo pindah ke SMA GITA BANGSA." Cakra mencoba mengingat momen itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRANIKA 2 [ ON GOING ]
Roman pour AdolescentsKita hanya melanjutkan kisah mereka yang belum usai, kisah mereka belum tamat. Ada kata yang akan selalu kalian dengar di kisah kedua mereka kali ini. " Aka nya mochi!!!!." " Iya mochinya aka!!!." Penasaran? Kuy baca, jangan lupa follow dulu sebelum...