14.00 wib
" Vio kalau bunda nanya kakak kemana, bilangin kakak ke markas ya Vi."
" Iya kak, kakak hati-hati, jangan ngebut-ngebut."
" Iya vio." Cakra mengelus puncak kepala violet sambil tersenyum manis, setelah acara penaburan Bunga tadi, Cakra kembali mengantarkan bundanya dan vio kembali ke rumah neneknya, setelahnya ia langsung pergi lagi, karena ada urusan yang harus di selesaikan di markas.
30 menit kemudian....
Kini Cakra telah tiba di markas, tujuan utamanya adalah mencari keberadaan Samuel.
" Lo semua liat Samuel gak?."
" Gak cak, belom datang dia mah."
" Iya tu anak biasanya datang agak sorean lagi."
" Kalau Samuel datang, suruh ketemu gue di dalam."
" Siap pak ketu." Setelahnya Cakra langsung masuk kedalam markas.
Brummmmmmm....
Brummmmmmm....
Beberapa menit kemudian, suara derum motor memasuki kawasan markas black Tiger, dia Samuel, orang yang Cakra cari.
" Eh Sam nongol juga Lo."
" Kenapa?."
" Noh pak ketu nyariin Lo."
" Cakra nyariin gue? Ada apa?."
" Ya mana kita-kita tau, lebih baik Lo langsung temuin aja pak ketu terus nanya kenapa nyariin Lo."
" Emang cakranya dimana?."
" Cakra nunggu Lo di dalam noh, buru sana." Samuel hanya mengangguk lalu ia langsung masuk ke dalam markas, saat ini ia dibuat bingung kenapa tiba-tiba Cakra mencarinya.
" Cak kenapa nyariin gue?" Samuel semakin di buat bingung dengan tatapan Cakra yang menatapnya begitu intens.
" Ikut gue ke atas, ada hal penting yang mau gue omongin sama Lo"
"Iya cak"
Samuel langsung mengikuti Cakra ke lantai atas markas, dan sesampainya mereka di atas, Cakra kembali menatap Samuel dengan sangat intens.
" Gue mau nanya sama Lo, apa aja yang Lo lakuin di ruang komputer markas?"
"Ruang komputer markas?" Cakra hanya mengangguk, saat ini Cakra benar-benar harus mengontrol emosinya agar tidak meledak-ledak, karena ia belum tau apakah benar Samuel adalah mata-mata atau bukan.
"Gue cuma ngerjain tugas kuliah cak dan gue salin ke flashdisk gue, udah itu aja"
"Yakin hanya itu?" Cakra semakin menatap Samuel dengan intens sambil bersedekap dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRANIKA 2 [ ON GOING ]
Ficção AdolescenteKita hanya melanjutkan kisah mereka yang belum usai, kisah mereka belum tamat. Ada kata yang akan selalu kalian dengar di kisah kedua mereka kali ini. " Aka nya mochi!!!!." " Iya mochinya aka!!!." Penasaran? Kuy baca, jangan lupa follow dulu sebelum...