Agatara family villa
" Bagaimana enak tidak nak Cakra masakan Tante?." Ucap Tiara.
" Enak Tante, enak banget malahan." Sahut Cakra dengan sopan. ' enaklah namanya masakan calon mamer hahaha.' lanjutnya dalam hati.
Sedangkan Nicol yang duduk di samping mamanya menatap Cakra dengan tatapan kesal. ' kenapa Cakra jadi ngeselin gini sih sekarang?bikin gue darah tinggi jadinya kalau lama-lama liat mukanya terus.' dumel Nicol dalam hati.
" Tante Caca boleh nambah gak ikan balado nya."
" Boleh dong sayang, sini Tante ambilin."
" Makasih Tante."
" Sama-sama sayang."
" Cakra kamu anak pertama dari pak Marvin Aurora kan?."
" Iya om Cakra anak pertama, ada apa ya om."
" Tidak apa-apa, sedikit cerita kalau kamu, Nicol dan Ray itu lahir di hari yang sama dan di rumah sakit yang sama."
" Dulu saya pernah bertemu dengan ayah kamu di ruang bersalin yang dimana dia menunggu kelahiran kamu. Oh iya bukannya kamu memiliki kembaran ya?."
" Iya om tapi kembaran Cakra udah meninggal di usia 7 tahun kami begitu juga dengan bunda."
" Innalilahi, maaf ya Cakra om tidak tahu, tunggu, kalau bunda kamu udah meninggal lalu yang bersanding bersama ayah kamu siapa?."
" Bunda punya kembaran namanya aunty Lidya, Cakra sekeluarga mengalami kecelakaan di usia 7 tahun om dan bunda serta adik kembar Cakra meninggal pada tragedi itu."
" Bunda Lidya menggantikan posisi bunda karena..." Seketika Cakra menatap Nicol, ia belum memberitahu Nicol tentang dirinya yang mengalami amnesia, karena baginya itu bukan alasan untuk dirinya menjadi cowok berengsek yang gak mau bertanggungjawab atas apa yang udah di lakukan.
Cakra memalingkan wajahnya melihat agantara. " Karena Cakra mengalami amnesia dan koma karena kecalakaan itu, disaat Cakra sadar dari koma dokter bilang kalau Cakra amnesia dan pada saat itu Cakra selalu mencari bunda dan kembaran Cakra, maka dari itu ayah menikahi bunda Lidya agar kondisi Cakra enggak memburuk dan bahkan ayah juga sempat mau mengadopsi anak perempuan untuk mengganti kembaran." Setelah menceritakan hal itu Cakra kembali menatap Nicol.
Sedangkan Nicol yang kaget saat mengetahui tentang hal itu bahwa Cakra mengalami amnesia sejak usia 7 tahun sedikit membuat dirinya syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRANIKA 2 [ ON GOING ]
Genç KurguKita hanya melanjutkan kisah mereka yang belum usai, kisah mereka belum tamat. Ada kata yang akan selalu kalian dengar di kisah kedua mereka kali ini. " Aka nya mochi!!!!." " Iya mochinya aka!!!." Penasaran? Kuy baca, jangan lupa follow dulu sebelum...