21- FAKTA

1.4K 165 13
                                    

Wajib follow Instagram :*@wp_d_eci918*@blacktiger_geng*@cakragibranaurora_*@alana_ntlie*@khesy_aanantac*@d_esican09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajib follow Instagram :
*@wp_d_eci918
*@blacktiger_geng
*@cakragibranaurora_
*@alana_ntlie
*@khesy_aanantac
*@d_esican09

Wajib follow tiktok :
-Author d_eci918

Met membaca!!!!!!!!!!

******

1

0.00 WIB

Toktoktok...

"Moc..."

Toktoktok...

"Mochi bangun, hari ini hari kamu Konsul "

Cklek

" Gue udah bangun dari tadi" ucap Nicol dengan cueknya dan berlalu pergi meninggalkan Cakra yang masih berada di depan pintu kamarnya.

Dengan cepat Cakra mengikuti Nicol ke meja makan. "Iya tadi aku kira kamu belum bangun makanya aku bangunin, ini Minggu pertama kamu Konsul jadi aku...." Belum sempat Cakra melanjutkan ucapannya, Nicol sudah terlebih dahulu memotongnya.

" Stop manggil aku kamu deh cak, dan stop juga manggil mochi, gue gak suka, gue jijik tau gak dengernya "

Setelah mengatakan hal itu, Nicol kembali ke kamarnya tanpa sarapan dan Cakra juga ikut terdiam di sana mendengar perkataan dari Nicol tadi.

****

Entah apa yang saat ini Nicol rasakan, seperti logika dan hatinya tidak selaras, logikanya memaksanya melakukan hal itu agar ia tidak terbuai akan perlakuan Cakra terhadap dirinya, sedangkan hatinya merasa bahagia atas perlakuan Cakra terhadap dirinya dan hatinya juga merasa aneh ketika memperlakukan Cakra seperti tadi.

" Lo kenapa sih Nic, inget Nic, Cakra itu cowok berengsek, cowok bajingan, jangan sampai Lo terbuai akan perlakuannya ke Lo saat ini"

" Inget Nic akan perlakuannya dulu ke Lo, inget karena dia Lo kehilangan anak-anak Lo padahal dia adalah ayah dari anak yang Lo kandung dulu" kini logika Nicol terus memaksa Nicol agar tetap pada pendiriannya yaitu memaafkan bukan berarti memberi kesempatan lagi.

Toktoktok...

Mendengar suara ketukan pintu membuat Nicol menoleh ke arah pintu. "Ngapain lagi sih tu orang"

Cklek.

" Mau ngapa----" tidak, ia tidak melihat siapapun di depan pintu melainkan satu troli khusus untuk mengantarkan makanan, yang dimana di sana sudah ada sandwich, segelas susu dan semangkuk buah yang terdiri dari jeruk yang sudah di kupas, anggur dan semangka serta selembar kertas kecil.

CAKRANIKA 2  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang