20 tahun kemudian
Seorang anak laki-laki yang masih lengkap dengan pakaian sekolah tengah menatap sebuah gundukan tanah dengan tatapan yang sulit diartikan ya dia Aron lelaki yang dari dulu selalu datang ketempat yang tak lain sebuah pemakaman, lelaki yang dulunya masih kekanak-kanakan walaupun dari kecil sifatnya sudah jauh dari orang dewasa.
Memandang sendu gundukan tanah yang terisi nama Ayu Oktaviani, tangannya terulur untuk mencabut semua rumput yang ada dan diikuti dengan bunga yang ditaburkan.
"Bun apa kabar? Aron disini baik sama ayah adek dan yang lain, bunda gimana disitu sama adek abang yang lain? Bunda tau selama 12 tahun terakhir Aron berubah bun, aron gabisa mengendalikan sifat Aron yang tempramental. Andai abang bisa mutar waktu pasti abang ga akan ngikutin rencana ayah, segitu kejamnya bunda balas ya sampai gamau balik lagi, maafin abang yang gabisa wujudin keinginan bunda maaf, bunda tau abang udah hukum wanita itu dengan kejam bun kalau bunda tau? Bunda marah? Maaf ya bun abang baru kesini setelah 2 bulan soalnya abang lagi ulangan kenaikan, bunda tau abang tetap jadi yang pertama ya abang juara lagi bun sedangkan adek dia juga juara tapi tetep masih abang juaranya hehe, abang kangen sama bunda kenapa Tuhan jahat banget ya dulu Tuhan udah buat dia pergi sekarang saat abang sama adek merasakan sosok seorang ibu tapi Tuhan renggut juga segitu bencikah Tuhan sama abang bun? "
-
-
-
-
Sementara itu disebuah negeri orang, negeri Amerika Serikat atau yang lebih dikenal dengan new York lebih tepatnya di bagian new your California. California merupakan salah satu daerah yang paling beragam secara budaya dan bahasa di Amerika Utara pra-Columbus dan wilayah yang memiliki kepadatan penduduk asli Amerika tertinggi di bagian utara yang sekarang disebut Meksiko.
California adalah sebuah negara bagian di Amerika Serikat bagian barat. California berbatasan dengan Oregon di utara, Nevada dan Arizona di timur, negara bagian Baja California di Meksiko ke arah selatan; dan memiliki garis pantai sepanjang Samudra Pasifik ke arah barat. Dengan jumlah penduduk lebih dari 39,2 juta jiwa[5] dalam wilayah dengan total area sekitar 163.696 mil persegi (423.970 km2), California merupakan negara bagian Amerika Serikat yang terpadat menurut kepadatan penduduk dan terbesar ketiga berdasarkan wilayah. California juga merupakan entitas subnasional terpadat di Amerika Utara dan ke-34 terpadat di dunia. Wilayah Greater Los Angeles dan Wilayah Teluk San Francisco merupakan wilayah perkotaan terpadat kedua dan kelima di Amerika Serikat, dengan Wilayah Greater Los Angeles memiliki penduduk lebih dari 18,7 juta jiwa dan Wilayah Teluk San Francisco memiliki penduduk lebih dari 9,6 juta jiwa.[8] Sacramento adalah ibu kota California, sedangkan Los Angeles adalah kota terpadat di California dan kota terpadat kedua di Amerika Serikat (setelah New York City). Kabupaten Los Angeles adalah kabupaten terpadat di California, sedangkan Kabupaten San Bernardino adalah kabupaten terbesar berdasarkan wilayah di Amerika Serikat.
Terdapat seorang anak kecil dengan wajah yang sangat sulit untuk diartikan tengah merengek kepada seorang wanita yang malah mendapat tawa dari seorang pria.
"Bundaa iiihh liat nih paman ganggu"rengek nya dengan ekpresi yang tidak bisa dikatakan merengek
" cih kau nih boy awas saja kalo ada perlu paman gamau bantu "kata pria itu lalu beranjak pergi
" ck ngambek kalah umur om"sahut anak itu dengan tatapan yang kembali fokus pada media lukisannya.
Bersambung...
Makin gajelass🥲😖😖
KAMU SEDANG MEMBACA
2 ANAK KEMBAR SANG DUDA END
De TodoPertemuan nya dengan seorang anak kecil membuat hidupnya berubah dan parahnya anak kecil tersebut adalah anak dari orang yang sudah dirinya tabrak dan meminta pertanggungjawaban sebesar 20juta....... Lalu gimana saat dirinya mengetahui kalau anak ke...