Lika-Liku Beli Eskrim

19 4 0
                                    

•Happy Reading•

Hari ini Bei lagi seneng banget karena kulkas dikamarnya penuh camilan. Tapi ada yang kurang?

"Mamaaa!! Eskrim aku dikemanain?!" Teriaknya sambil menuruni tangga.

"Aduh Anna, ngapain teriak-teriak sih! Eskrim km kan udh abis. Kemarin pas kamu pulang malem, sodara mu dateng trs karena dikulkas dapur gaada eskrim akhirnya mama kasih eskrim kamu yg ada dikulkas kamarmu deh." Jas Mama Bei.

"OMG!! Mama ishhhh!! Itu tuh buat persediaan nonton drakor atau nugas aku tau! Mama ga ijin dulu sih!" Renggut nya.

Mama Bei hanya menggeleng pelan sambil memijat pelan pangkal hidungnya.

"Yaallah Bei nanti tinggal beli lagi. Minta pacarmu anterin yah mama sama papa mau dinner diluar nanti." Ucap mama Bei dengan santai.

"Kok pacar sih!? Aku tuh ga pacaran sama Dio!" Kesal Bei.

"Ya itu sih terserah kamu, kalo gamau mama kasih duit tambahan." Ucapnya lalu beranjak pergi kekamar.

"IHHH MAMA!!"

Dio🐊

Dio..
Gw mau minta tolong boleh?
14.20

Iya, mintol apaan tuh?
14.20

Anu.. mau temenin gw beli stok snack ga?
Bentaran doang kokkk.
14.20

Boleh Bei, jam brp?
14.21

20 menit lagi lu kerumah gw aja.
14.21

Okayy. See you cantik.
14.21

Stelah ribut sama mamanya sendiri, akhirnya Bei setuju buat beli stock ice creamnya sama Dio. Sudah 10 menit dan Dio sudah sampai dirumah Bei.

"Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumsalam, sia-- Loh Dio kok udh dateng aja? Sini masuk dulu." Jawab Bei.

Dio tersenyum canggung karena melihat papa Bei, agak kaget karena baru ketemu wkwkwk.

"Misi om, ini saya ijin jemput Bei." Sopan Dio.

"Bei? Maksud kamu Anna kali ya?" Tanya papa Bei.

"A-ah iya om, saya disekolah manggilnya Bei soalnya." Dio menjawab sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Emangnya kalian mau kemana?"

"Aku sama Dio mau beli stock jajanan, sama mw beli referensi buku buat dibaca." Jawab Bei dengan cepat.

"Oh ya udah, kalian jalan-jalan aja dulu, soalnya mama sama papa mau dinner nanti malam." Jelas papa Bei.



"Ini udh semua Bei?" Tanya Dio.

"Kayaknya udh sih." Jawab Bei cepat.

"Eum.. Bei, kalo blh tau knp panggilan lo jadi Anna klo di rumah?"

"Ooh itu, tadi papa gw ngomong lu nyari Bei ya, pasti papa gw jawabnnya Anna. Karena dulu gw suka banget sama frozen, trs karena nama gw Beianna, jadi dipanggil lah Anna jadi kaya Anna frozen kan. Dulu gw seneng banget kalo ada yg manggil gtu, tapi kalo sekarang kayak bocah heheheheh." Jelas Bei.

"Oalah. Tapi emang lucu sih dipanggil Anna. Gw boleh manggil Anna jg ga?"

"Boleh kok, tapi jangan cepu!"

"Iya iyaa. Dasar buaya cantik."

"Ihh situ nyindir apa muji nih? Mw salting tapi gajadi gw."

Mereka berdua menghabiskan sore bersama sampai lupa waktu, dan eskrimnya dimakan semua walau ga beli banyak kan masih siang jadi mereka beli sekitar 5 sampai 8 eskrim deh. Trs dimakan di deket danau cantik gtu.






Hai? Oke tes dulu eaa. Ak ga bikin banyak² karena super duper muales and bnyk pr numpuk wkwkwkkw. Loverrrsss seperti biasa yaaa janlup apaa??? Nah itu pokoknya aku mls ngetikkk. Gini aja kali yaa see youu loverrrsss.

HTS?! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang