Okay. Bye.

17 5 0
                                    

•Happy Reading•


Mungkin kebanyakan pasangan memilih untuk merahasiakan hubungan mereka. Tapi jika hanya sebatas teman, dan teman-temannya mengira mereka pacaran, itu salah besar bukan?

Ini bukan tentang hubungan yang dirahasiakan, tapi tentang kisah seseorang yang merasakan bahwa dirinya harus menyembunyikan perasaan itu entah sampai kapan.

Beianna Sarah Hudatama, anak pengusaha ternama yang mengisahkan dirinya di cerita ini. Beianna kerap disapa Bei oleh teman-temannya, dan panggilan Anna untuk keluarganya.

Bei mengira dirinya layak mendapatkan lelaki sempurna yang ia temukan di lapangan sekolahnya. Dio Abraham Al-Syah, laki-laki yang disukai Bei sejak waktu itu.

Dio merupakan playboy ternama disekolah Bei itu. Sayangnya mereka tidak sengaja bertemu, dan Bei jatuh hati kepada Dio.

2 hari sblm kejadian Bei ktm Dio

"Woi Yo! Katanya ada playgirl disekolah kita. Kok gw baru denger sih anj." Ucap Kai.

"Heh masa iya sih? Siapa namanya?" Tanya Dio.

"Kalo ga salah Beianna siapa gtu. Panggilannya sih Bei. Anak itu loh pengusaha ternama siapa yang hudatama hudatama gtu namanya." Lanjut Kai.

Dio berdehem, yap dia mengetahui itu. Lagian buat apa dia harus memikirkannya, tidak penting juga.

"Kok lu diem aja sih Yo! Gamau gebet gtu? Kan sama sama buaya, bedanya dia cewe dan lu cowo."

"Hmm. Nanti gw coba."

"Eh tpi klo dia suka beneran sama lo gmn?" Ucap Kai dengan bingung.

"Gw ga ikut-ikutan ya gw cuma ngasih saran, siapa tau nambahin nama di book mantan lo." Lanjut Kai.

"Gtw gw pusing." Ucap Dio lalu pergi begitu saja.

Kai mengedikkan bahunya seraya menggeleng melihat kelakuan sobatnya itu.

Sebab hari itu, Dio berusaha tidak bukan untuk Kai, tapi untuk dirinya sendiri. Bukan karena penasaran, tapi karena entah lah tidak tau alasannya.

"Apa gw deketin aja ya? Aish tapi emng dia suka sama gw? Tunggu tunggu buat apa gw mikirin dia, namanya aja gatau." Monolognya sambil kesal.

Hari pertama kenal Bei

Hari ini, jadwal Dio ekskul basket disekolahnya. Dan entah ini kebetulan atau tidak, dirinya bertemu Bei, walau dirinya tidak tau nama lengkapnya, dia tau dari Kai dan mengingatnya.

Sebuah teriakan menggelegar sangat nyaring didengarnya. Suaranya tidak seperti kucing kejepit.

"PLISSS WOIII ITU LUCU BANGETTTT SIAPA NAMANYAAA?!" Teriak perempuan rambut sebahunya itu.

"Bang*at Bei berisik bgt loo!!" Teriak temannya yang kebetulan disampingnya.

"Tpi emng lucu gemesin gtuu!! Gasalah gw masuk sekolah ini." Lanjutnya.

Tiba 2 perempuan yang entah darimana meneriaki siapa. Dio awalnya kaget, tapi dengan cepat menetralkan mimik wajah nya.

"Tuh Yo! Gamau kenalan? Gw mau ngegebet sebelahnya deh." Ucap Kai.

Walau Kai dikenal lelaki yang dingin, tapi jika didekat Dio dia menjadi sangat alay, itu sisi gelap Kai yang hanya Dio yang tau.

"Apaan sih! Udh ayo latihan lagi." Ucapnya melanjutkan latihan basketnya.

Jika diingat-ingat awal bertemu mereka berdua sangat lucu. Tapi seiring berjalannya waktu menjadi sangat pahit. Banyak ujian yang mereka lalui walau bukan sebagai pasangan.

Bei hanya ingin perasaannya itu tidak diketahui Dio, sebagai perempuan biasa, Bei pasti merasa kecewa dengan sikap Dio. Dirinya sudah tidak, dia tidak mengharapkan menjalani hubungan dengan Dio. Dia ingin dekat saja, kalau jodoh tidak akan kemana bukan?

Sama hal nya dengan Dio, entah apa yang merasuki tubuhnya sejak itu. Mengapa juga dirinya menjadi menjauh dengan Bei? Apa yang menyebabkan itu semua?



Maaf ngegantung, aku bingung gmn biar panjang tapi ini one shoot. Bingung juga takut banyak yg gasuka. Jadi janlup share ya loverrrsss. Lopyuuu and seeyouuu.

S2 coming soon

HTS?! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang