Hello
Jujur aku mau ngungkapin seluruh perasaan ku pas bikin book ini. Tapi aku bingung knp kayak aku udh ovt duluan sebelum dipublish gtu, btw ini aku nulisnya langsung end s1 ya. Ini juga nulisnya kek udh selesai s1 nya.
Kalau maslalah s2 kayak lanjutan cerita itu lebih ke alur yang bener bener bukan one shoot lagi ya semogaa. Dan aku berharap loverrrsss sekalian mau ngeshare cerita aku biar banyak yg baca(╥﹏╥) iya aku tau kok kata-kata nya masih banyak yg harus diperbaiki. Kalian komen yang banyak yaa gpp kok kasih saran buat aku. Aku masih belajar juga kan, jadi ini aja sih yang mau aku kasih kekalian.
Btw ini ada tambahan keluh kesahku yaa, ini aku nulisnya digabung dari bulan maret sama bulan april alias abis lebaran. Minal aidzin wal faidzin ya semuaaa bagi yang merayakan idul fitri. Maafin aku ini yang makin hari makin gajelas bikin story nya. Duh bingung juga sih mau buat attention gimana, tapi yaa sudah lah bagaimana pun aku minta maaf sebesar-besarnya sama readers sekalian. Oh iya untuk S2 dari HTS?! ini udh ada di draft dan maybe nya bakal up lagi pas selesai semua chap di Season 2 ini. Kalian juga kalau bisa share yaa biar banyak yang bacaaa heheheeh. Yang mau folback atau kenalan bisa dm ig ku atau kirim pesan aja yaa, silahkan kalian mau ngekritik cerita aku lah, apa aja silahkan deh. Kayaknya cukup deh tambahan keluh kesah ku ini, lebih kek attention yaa. Btw jujur aku seneng bgt ni book masuk urutan ke 3 pas tanggal brp gtu, udh aku cantumin kok. Kalau keluh kesah nya ya paling cape, seneng, sedih, campur aduk. Ada saatnya aku udh capek banget sampe bilang 'gw apus aja kali ya ni cerita' gtu guyss. Makanya kalian harus menghargai karya seseorang. Kalian juga ga boleh tuh hate comment kalo ga suka. Udh deh segini aja, sorry up malem-malem hehehehe. Aku mau healing dulu sebelum masuk lagi hari selasa hehehehe, btw aku ngetiknya tuh abis liat book sebelumnya, aku udh hapus sih, tapi pasti bakalan aku publish lagi dengan yang lebih menarik.
Semoga kedepannya book ini dikenal banyak orang ya aamiin.
See you lovv!!! Keepp healty ya lovv!! Harus semangattt jangan mudah menyerahhh!!! Hwaitingggg!!!!!! Bay bayyy!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HTS?! (END)
Short StoryEND Hubungan Tanpa Status "𝘚𝘦𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢........... 𝘐𝘩𝘩𝘩 𝘬𝘦𝘱𝘰 𝘺𝘢𝘢𝘢??? 𝘞𝘬𝘸𝘬𝘸𝘬𝘸𝘬. " ~ʙᴇɪɪɪ "𝘓𝘰𝘰𝘰 𝘵𝘶𝘩 𝘺𝘢𝘢𝘢𝘢!!" ~ʏᴏʏᴏᴏᴏ Kalimat diatas menggambarkan jika kalian ingin tau tentang cerita ini, makanyaa, disha...