Awal Ketemu

304 12 0
                                    

•Happy Reading•


"PLISSS WOIII ITU LUCU BANGETTTT SIAPA NAMANYAAA?!" Teriak perempuan rambut sebahunya itu.

"Bang*at Bei berisik bgt loo!!" Teriak temannya yang kebetulan disampingnya.

"Tpi emng lucu gemesin gtuu!! Gasalah gw masuk sekolah ini." Lanjutnya.

"Yeuu lu mah tadi aja marah² akhirnya ttp muji juga." Cibir si rambut sebahu.

"Eh Bei tapi ya lu mau ngedeketin dia? Denger-denger dia punya mantan trs ya mantannya galak. Heuuu sereeemm." Ucap temannya dengan nada ngeri.

"Bodo yg penting gw bisa ngedeketin dia dulu urusan mantan, gw juga punya hehehehhe." Ucapnya sambil memperlihatkan gigi putih nya serta sambil memasang wajah lucu.

Setelah berdebat cukup lama akhirnya perempuan yang sering disapa Bei atau nama panjanganya Beianna Sarah Hudatama. Memang susah penyebutannya tapi kalau sering ketemu pasti gaakan susah kok hehehehhe.

Mereka berdua tepatnya Bei tidak ini mereka sedang dilapangan. OMG!!! Cwo yang tadi sedang latihan basket. Bei dengan pdnya menuju ke area istirahat anak basket, dengan berbekal air dingin dia sudah pd bahwa akan mendapatkan nomor WA nya dengan mudah.

"Ekhm... Misi.. boleh kenalan? Ini gw ada bawa air dingin keliatannya lu kehausan. Kenalin gw Beianna Sarah Hudatama, panggil Bei, Anna, Sarah, asal jangan Hudatama karna nama bapak gw, panggil sayang juga boleh kok hehehe. Jadi nama lu siapa? No wa nya sekalian ya ganteng!" Ucapnya dengan pd didepan cwo yang dia dan temannya bicarakan tadi.

Cowo tersebut mendelik, kemudian memberikan senyuman buayanya. Gadis ini belum tau kalau dia playboy seantero jagat sekolah ini kah? Mari kita kerjain.

"Boleh cantik, makasih airnya ya. Nih no wa gw 0878********. Kayaknya lo blm tau siapa gw ya? Kenalin gw Dio Abraham cowo terhits di sekolah ini. Salam kenal ya Bei cantik." Ujar nya dengan senyum menyeringai bak serigala yang menemukan mangsanya.

"GILAAAA ARGGHHH DIA BUAYA JUGA KEK GWWW ANJIRRRRRR!!!! Tapi gpp GW DAPET NOMORNYA DAN HARUS KASIH TAU YUNA YUHUUUUUUUUUUUU!!!!" Batin Bei dengan semangat membara.

"Oh iya makasih no nya ya Dio, lu dri kelas brp btw?" Tanya Bei dengan penasaran.

"Gw? Gw kelas 11 Ips 4. Klo lu?" Setelah menjawab Dio langsung bertanya seolah dunia milik berdua.

"WHATTT?!! Kita sekelas brooo!!" Ucapnya dengan senang.

Yuna alias teman yang sedari tadi menemaninya kelapangan hanyak menatap malas kearahnya, kemudian netra nya menemukan cowo yang tertangkap basah sedang memperhatikannya. Yuna hanya terkekeh melihatnya, karna sikapnya sangat lucu. Yuna jadi suka. Tunggu APA?! SUKA?! GAMUNGKINNNNNN!!!! INI BRU MASUK TOLONGGGGGGGG.

"Lu ngapain liatin gw dari tadi?" Tanya Yuna dengan jutek.

"Eum... A-anu... I-itu... Mau kenalan sm lo tapi gw kek cupu bgt ya." Ujar si lelaki dengan menunduk, enggan menatap kedepannya.

"Oh."
"Lu lucu ya, gw jadi suka." Perkataan itu sukses membuat si cowo salting dengan kuping yang memerah.

"Sial tu cewe!! Bisa-bisanya dia yng ngomong begitu." Celotehnya dalam hati.

"Oh ya katanya mau kenalan kan? Kenalin gw Cera Yunastasya Widata. Lu bisa manggil gw Yuna oke?" Ucapnya dengan mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis.

Si lelaki hnya menjabat tangan si cewe dengan gugup dan gemeteran. Sambil berkata,
"A-ah iya salam kenal Yuna, gw Huening Hendra Kai, lu bisa manggil gw Kai oke." Ucapnya dengan gugup, bahkan keringatnya membasahi jidatnya.

Keempat orang yang sedang jatuh cinta itu hanya berbicara berpasangan seakan dunia milik ber2 deh.


Hellloo Loverrrsss aku bawa cerita baru ini cerpen ala aku ver wp oke. Janlup seperti biasa follow, votment and share yaa. Makasih loverrrsss bye byee!! Btw, itu sebenernya kan baru semester genap dikelas 11, dan persemesternya bakal dipindah ke kelas yang beda gitu, jadi Bei sama Dio ketemuannya pas kelas 11 okayy, semoga gaada yang bingung huhuhuhu.

revisi✔️

HTS?! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang