Tidak selamanya kehidupan
Tetap sama,sewaktu waktu bakal
Berubah
~Reyga geano leone~*****
Sinar mentari pagi menyinari seorang remaja yang sedang bermimpi,hingga terbangun karena merasa terganggu.Reyga geano leone biasa di panggil Reyga seperti di deskripsi merupakan putra bungsu dari Brian zergio Leone dan Aletta vellyn Leone.
****
Reyga turun dari lantai 3 tempat kamarnya berada menuju meja makan,yang pastinya telah di tunggu oleh Abangnya dan Dady mommy."Morning Dady,morning mommy,morning Abang"
"Morning Reyga"ucap serempak mereka
Jadi Reyga itu punya 3 Abang yang overprotektif terhadapnya.abang pertama zegran jovandav leone biasa di panggil zegran abang pertama yang terlalu overprotektif mempunyai jiwa pyscopat.abang ke 2 Gibran Arenio Leone biasa di panggil Gibran sama dengan Abang ke satu sifatnya tapi Abang ke satu sudah terjun ke dunia bawah sementara Abang kedua belum. Abang ke 3 Dirga Abigal Leone biasa di panggil Dirga sama sama mempunyai jiwa pysco.
Dan jangan lupakan keturunan keluarga Leone memiliki jiwa pysco semua dan wajib masuk ke dunia bawah kecuali bungsu itu terserah keinginannya.
Bck to Topick
Setelah melakukan makan bersama tentu semua orang sibuk sendiri sendiri.di mulai dari Dady mommy ke kantor dan bang zergan juga ke kantor dan kedua abangnya tidak tau kemana,ini merupakan hari libur sekolah,tentu Reyga merasa kebosanan.
Kebosanan melanda seorang remaja bernama Reyga yang sedang guling guling di kamar,sedang memikirkan bagaimana agar tidak merasa gabut,karena tadi ia sempet mau berenang tetapi bodyguard yang menjaganya tidak memperbolehkannya.
"Kenan"panggil Reyga
"Iya,ada apa tuan"Kenan(bodyguard yang selalu dampingi Reyga.
"Ga jadi"
"Baik tuan,nanti jika membutuhkan saya panggil aja tuan"
Reyga sedang bermain hp tidak lupa sedang chatan bersama kedua sahabatnya itu.
Rendy a.v
Woy lu pada di manaReyga g.l
Mansion,NapaDigo g.g
Maen yok di rumah Reyga
Rendy a.v
Males ntr di marah Dady gw
Kek setan kerasukan.Setelah saling bertukar pesan tersebut kini Reyga menuju dapur untuk makan camilan,kemudian membawanya menuju depan tv.tapi tidak lupa semua pergerakan itu Dady dan abangnya tau karena melihat dari cctv,cctv tidak hanya di sudut tapi ada juga cctv tersembunyi seperti di selipkan di guci karena bentuknya kecil.
"Reyga Abang pulang"ucap bang zegran.
"Bang jalan jalan yok"ajak Reyga
"Sory Rey,Abang masih banyak pekerjaan"tolak zegran
"Yaudah"
"Jangan ngambek dong adek Abang yang imut"
****
Malam hari telah tiba saat perkumpulan di meja makan dan makan tanpa adanya berbicara ya karena memang sudah adat keluarga leone.sampai sarapan habis kini keluarganya sedang kumpul di sofa sambil menonton tv.
"Dad"panggil Reyga
"Hmm ada apa Rey"jawab sang Dady
"Beliin mobil Bugatti lavoiture noire"minta sang bungsu
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...