Thnkx udah support cerita ini,bener bener ga nyangka banget bisa serame ini,intinya bener bener terimakasih terutama buat yang support dari awal.gabisa berkata kata lagi.Tetep support cerita ini melalui vote, comment,and follow
______________________________________Pagi ini Reyga tetap tidak sekolah,karena tidak di perbolehkan keluar jadi ya sekarang sedang menonton tv di temani bodyguard/tangan kanan nya Dady Bryan.(author lupa namanya jadi kita karang saja namanya jadi m)
"M nanti ada jadwal latihan ngga"
"Setau saya tidak ada tuan muda"
Reyga membuka laci meja dan ternyata ada pistol milik Reyga yang memang sengaja di simpan disitu.
Perlu di ketahui Regan menyamar menjadi Reyga,jadi ia harus benar benar bisa melancarkan aksinya.
"Itu berbahaya tuan muda"
"Lah,orang gw sering megang kek ginian"
"Tetapi itu tetap berbahaya tuan muda"
"Serah" tanpa sadar aura Reyga berubah,yang ini benar Regan tidak ada samaran sedikitpun,bahkan bodyguard bisa dengan jelas melihat itu,ya itu membuat dia takut.
Regan memegang pistol di mainkan ya rencana akan membunuh tidak lebih tepatnya melumpuhkan sesorang tersebut.
Dor
Dor
Tembakan Reyga tidak meleset,ya tepat sasaran karena mengenai kedua kakinya lebih tepat kaki bagian paha.hal tersebut membuat heboh 1 mansion pasalnya penjaga yang berada di luar langsung berlari masuk karena mendengar ada sebuah tembakan.
"Nice tepat sasaran"
Sementara bodyguard M langsung menghubungi Bryan,karena aksi Reyga lebih tepatnya regan.
"Halo tuan"
"Hmm"
"Tuan muda Reyga membuat ulah lagi tuan"
"Apa"
"Menembak salah satu bodyguard"
"Alasan"
"Tidak tahu tuan tap...."ucapan m terpotong
"Saya akan pulang bersama zegran,awas i Reyga"
"Baik tuan"
🌱
Sesampainya di mansion bryan dan zegran langsung ke ruang tamu untuk membahas Reyga.
"Reyga apa yang kamu lakukan"tanya zegran
"Nth"jawabnya dengan ketus
"Regan?"panggil sang Dady,karena melihat dari sorot mata serta tatapanya berbeda jauh"
"Hmm"
"Kenapa,kamu menembak dia"
"Dalang"
"Hah?" Ucap zegran tidak mengerti
"Dia di pekerjakan seseorang untuk menghancurkan kita,lebih tepatnya dia mengincar Reyga"
"Dia siapa"
"William"
"Bukankah itu sudah mati waktu itu"gumam zegran
Sekedar info William musuh keluarga Leone dari zaman dulu,alasanya karena iru dengan keberhasilan keluarga Leone itu dari dunia bawah maupun dari perusahaan.beberapa kali membuat ulah tetapi tetap tidak berhasil
Sementara keturunan William,sudah mati semua di bunuh keluarga Leone,ya alasanya karrna William membunuh istri varo(unclenya reyga)
"Tidak,setelah ku selidiki dia masih hidup,ya waktu itu mengira mati,tetapi salah seorang menolongnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...