Dari siang berganti sore kini Reyga sedang duduk di taman mansion nya.bukan karena apa ia jika ingin main juga ia sepuasnya bisa,gaktau dia hari ini ga mood banget ntah masalah apa yang di hadapinya.Reyga berdiri menuju beberapa bodyguard yang bertugas di situ.
"Woy"panggil Reyga
"Iya ada apa tuan muda"
"Temenin gw latian yok"
"Latian apa tuan muda"
"Latian bela diri,kalian bertiga serah gw,ntr gw bales gtu"
Bodyguard disitu ingin menolak tetapi Reyga terus memaksanya, bodyguard itu juga belum mengetahui jika Reyga salah satu anggota mafia,karena jika Reyga ingin perang bersama mafia lain ia akan meminjam pasukan inti dari uncle atau Abang dan dadynya.
"Maju"teriak reyga.reyga sendiri dan ada 3 bodyguard yang siap menyerang
Bugh
Bugh
BughTendangan Reyga tepat mengenai sasaran bertubi tubi 1 bodyguard hingga mut'ah darah,dan ternyata sejak tadi ada yang memantau kegiatan mereka yaitu Dady dan uncle nya dari balkon kamarnya.
"Reyga salah memilih lawan,jika ia niat latihan harusnya memanggil pasukan inti,bukan bodyguard yang berjaga seperti itu"ucap uncle kepada Bryan
"Ya kau benar,semua sifat Reyga sudah perfct tapi sayangnya sifat jahilnya semakin kesini semakin menjadi"ucap Bryan
"Ayo turun kebawah,jika kita hanya disini an melihat ketiga bodyguard itu,bisa bisa mati karena reygan ataupun Regan"ajak yg uncle
"Reyga"teriak Dady
"Apa dad"jawab Reyga
"Jika kau ingin berlatih jangan menggunakan bodyguard ini,gunakan bodyguard khusus,ayo latihan bareng,kamu melawan Dady dan uncle"
"Oke setuju dad"
Bug
Bug
Pukulan Reyga meleset karena langsung di hindari oleh bryan,berhubung Bryan bisa menghindari saatnya bagi Bryan ganti memukulBugh
BughPukulan Bryan tepat mengenai Reyga yaitu terkena bagian perut dan mukanya di tambah lagi Reyga lengah unclenya memukul perut Reyga kembali.
Bugh
BughReyga mendapat kesempatan lalu ia langsung menendang perut uncle nya dengan kuat sehingga unclenya terbatuk,ya ia menendang 2 kali.
******
Pagi telah tiba Reyga berangkat kesekolahanya menggunakan mobil yang seperti biasa selalu berbarengan bersama abangnya."Inget jangan nakal Reyga"peringati Gibran
Reyga menuju kelas seperti biasa ia kembali di hadangkan oleh penggemar Reyga yang bersekolah di situ,itu alasan kenapa sekolah Leone selalu rame setiap tahunya karena keluarga Leone sekolah disitu semua.
Reyga duduk di bangkunya sambil bermain hp,ya ia tidak melakukan apa apa ia hanya menggeser geser hp agar terlihat sibuk tapi kenyataannya.
"Woy Rey"ucap Digo
"Hmm"jawab Reyga
"Gilak gw makin serem liat Lo gini,makin kesini makin cuek apalagi semenjak lu di hukum 1 bulan itu"ucap Rendy.
Sekarang sudah selesai istirahat berarti Reyga kembali ke kelasnya,dan tentu sedang bercanda bersama sahabatnya di koridor,ada seorang siswa yang Reyga tidak tahu namanya menjagal kaki Reyga,hingga Reyga jatuh dan kepalanya terkena ujung kursi di pinggir koridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...