15

782 37 0
                                    

Akhirnya Reyga bersama zegran pulang dengan mobil Reyga,mobil zegran ia tinggal di perusahaan ini.setelaj waktu cukup malam ia baru kembali ke mansion nya.

"Night all"ucap Reyga memasuki pintu mansion nya

"Night Reyga"..

Ya mereka kini sedang berkumpul di ruang keluarga dengan posisi Reyga tiduran di paha Dady nya,iya gys Reyga lagi manja manja banget.

"Dad"panggil Reyga

"Hmm,apa Reyga"ucap Dady dengan halus tak lupa semua mata tertuju kepada Reyga

"Beliin singa smaa harimau dad,singa nya warna putih dia harus udah besar"pinta Reyga

"Besok Dady beliin kemungkinan besok sore udah ada di mansion,nanti Dady nyuruh kepercayaan Dady"

"Wahh,cepet banget dad beneran kan,intinya harus beneran jangan boneka yang di beliin"ucap Reyga

"Iya dong son"

            🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

Pagi yang artinya semua kegiatan harus di lakukan,pagi ini Reyga memakai baju formal ke sekolahnya di karenakan hari ini sekolah mengadakan acara(bisa kalian baca di chap sebelumnya)

Sama halnya dengan seluruh anggota keluarga Leone semuanya memakai pakaian formal,ya Reyga menghadiri acara itu yang pertama ia sebagai salah satu anggota Leone yang kedua nantinya ia akan berpidato karena ia juga cek di perusahaannya.

Ada 10 mobil mewah memasuki gerbang sekolahnya tak lupa sambutan histeris dari murid lainya,mobil tersebut terdiri dari beberapa mobil bodyguard yang memang bertugas untuk melindungi tuanya.

Sebagai orang tertua varo sebagai uncle dari Reyga memasuki aula acara tersebut,dan yang kedua Bryan selanjutnya anak anak mereka,Reyga terakhir ya memang karena Reyga bungsu.

Ya mereka duduk di kursi yang telah di sediakan, dengan meja dan berbagai hiasan mewah.ya keluarga Leone membentuk duduk melingkari dengan 1 meja.acara pun di mulai btw para besti nya Reyga juga ikutan acara itu soal Dady nya pengusaha juga.

"Baik langsung saja kita mulai acara dalam perayaan SMA Leon ke 30 tahun,tak terasa lama sudah sekolah ini berdiri,sekolah yang awalnya belum populer tapi lihat sekarang di luaran sana banyak yang mendaftarkan disini tapi tidak semuanya keterima,puji syukur kepada siswa siswi yang di terima di sekolah ini,baik langsung saja kita masuk ke acara kita yang telah di tunggu tunggu,acara pertama yaitu Acra penyambutan yang di lakukan oleh ketua OSIS SMA Leon atas nama Dirga"ucap MC tersebut.

Sontak saja Dirga maju ke depan dan memberikan sambutan beserta pidato,tak lupa para siswi yang berteriak histeris layaknya menonton konser,setelah selesai berpidato ia kembali ke meja nya.

"Baik,selanjutnya yaitu acara penyambutan dari perusahaan RL group,di persilahkan CEO untuk memberikan pidato kedepan"ucap MC tersebut,karena akhir akhir ini perusahaan RL lagi trend trend nya.

"Aduh deg degan bang"ucap Reyga

"Udah sana,kita harus tetap profesional"ucap sang Dady

Reyga meju kedepan menuju ke panggung untuk memberikan pidato tapi reaksi para siswa siswi tentu kaget,bagaimana bisa Reyga sudah memegang jabatan CEO di usia baru 15/16 tahun

"Gilak,udah jadi CEO aja nih orang"bisik rendy kepada Digo

"Eh iya anjir,pantesan dari kemaren sibuk orang jadi CEO"balas digo bisikan Rendy

*****

Acara selesai Reyga pulang ke mansion nya ia terlalu mager kalo ikut bersih bersih,ia kembali ke mansion dan ternyata harimau dan singa sudah ada di depan pintu mansion,kedua hewan tersebut sedang di jinakan oleh bodyguard yang memang ahli dalam hal itu.

SMART BADBOY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang