14

717 40 0
                                    

Berhubung Reyga cuma gabut semata makanya ia menuju ke perusahaan abangnya dan berakhirlah rebahan di sofa.

Reyga sendiri jarang sekali ke sini karena Reyga males jika ia tidak gabut doang sih.

Reyga tu anaknya gampang bosen makanya ia keliling kantor sekali kali ngerysuh orang lain.

"Reyga kamu urus ini perusahaan kamu"

"Abang aja Napa yang urus,aku masih mager bang,pliss"

"Belajarlah tanggung jawab Reyga"

"Iya iya"

Reyga akhirnya mengurus sesuatu di laptopnya,jangan salahkan Reyga meskipun baru SMA masuk jurusan IPA bisnis tapii kemampuannya di luar anak SMA cuy,itu di sebabkan karena seminggu sekali atau 3 kali ia pasti ada les gitu.

"Udah selese ni bang coba cek"

"Oke udah,kamu mau ngapain sekarang"

"Jalan jalan yuk"

Reyga dan zegran memutuskan untuk jalan jalan di sekitar kota itu,sebenernya Reyga tidak ada tujuan khusu hanya saja ia ingin jalan jalan.

"Mau kemana kita dek"

"Markas Abang aja"

"Ga"

"Ayok lah Abang "

"Besok saja pas sama Dady"

"Ke itu yuk bang ke tempat yang viral itu,yang itu tempatnya itu semisal kita pesen makanan nah itu tu kita ada pemandangan indah gitu"

"Mau kesitu"

"Iya bang,boleh ya"

Reyga dan zegran langsung otw ke tempat yang di maksudnya itu,setelah memarkirkan mobilnya ia memesan tiket untuk masuk ke wisata nya.

Tak terasa sudah hampir 2 jam lamanya ia masih di tempat yang sama,berhubung karena sudah puas Reyga mengajak zegran untuk pergi ke toko buku.

Meskipun Reyga itu cowo tapi jangan salah kalo Reyga sangat menyukai novel,karena bagi Reyga itu novel dan nonton drakor adalah healing terbaik saat down.

Reyga terus menyusuri tempat tersebut hingga menemukan beberapa novel keluaran terbaru tapi masih tahap 1 yang artinya belum lengkap.

Reyga tu aneh jika ia ingin secara lengkap ia bisa minta kepada abangnya atau Dady nya yang di pastikan akan segera ada.

Kembali ke topik lagi Reyga sudah selesai memilih novel yang ia pilih kemudian Reyga ingin segera pulang,tapi tapi zegran di telpon sekretarisnya.

"Halo pak,saya mendapat info dari team peretas jika perusahaan bapak ada seorang penyusup mata mata sekaligus korupsi"ucap sekretarisnya

"Dimana dia"

"Dia sekarang sedang berada di ruanganya pak"

"Tidak,suruh saja dia ke ruangan ku suruh menunggu,saya akan balik ke kantor"

"Ayo bang pulang"

"Tidak Reyga,Abang akan mengurus sampah dulu"

"Wah seru nih,ikutan bang"

"Tentu boleh boy"

Zegran langsung menuju ke ruanganya setelah sampai ke perusahaanya.bersama dengan Reyga yang mengikuti dari belakang.

Ckleck

Zegran membuka pintu tersebut dengan elegan,tampak seorang sedang menunggu di sana.

"Ada apa pak, kenapa memanggil saya"

"_-_"

Reyga yang sudah peka terlebih dahulu ia langsung mengunci pintu buat jaga jaga jika ia akan kabur,walaupun Reyga dan zegran sama sama memiliki pistol,tapi jika ia ledakan disini nanti ada banyak yang terluka terutama anak kecil yang ikut ibuknya bekerja disini.

Reyga yang melihat ada sebuah senjata berada di kantong orang tersebut Reyga dengan hati hati bak sinetrom ia mulai mendekati orang tersebut.

"Eh om,gimana kabarnya om"ucap Reyga sambil memukul bahunya ala ala orang Indonesia gitu gys pas ketemu

"Reyga"ucap datar zegran.reyga yang di tatap tersebut ia menggerakkan arah matanya tanda tanda kode dari Reyga,zegran yang peka hanya diam

"Eh om udah berapa lama om kerja disini"tanya Reyga tapi tanpa sadar sebuah senjata tajam yang berada di kantong orang itu sudah berpindah tempat menjadi di tanya Reyga.

Orang tersebut di tanya Reyga ia tidak menjawab sama sekali.setelahnya Reyga kembali menjauh dari orang itu,tapi tidak terlalu jauh.

"Om jahat ga mau jawab pertanyaan aku"ucap Reyga yang awalnya ala anak ceria kini tatapanya dan suaranya sudah berubah seperti psikopat.

"Berapa banyak uang yang kau ambil"tanya zegran tak kalah dingin

"Ow,jadi kalian sudah mengetahuinya,baiklah jika begitu saya tidak akan bersandiwara lagi hahahahaha"ucap orang itu sambil mencari pistol nya tapi naas tidak ketemu.

"Om nyari ini"tanya Reyga sambil tersenyum bak psikopat

"Bang ini,aku tunggu di mobil ya tugas ku udah selesai,da bang"ucap Reyga sambil menyerahkan pistol orang itu ke zegran

"Hmm"

Benar saja Reyga sedang menuju ke mobilnya rencana ia akan main hp atau pun tidur karena ia sungguh capek sekali hari ini.

Sementara' disisi lain zegran yang sudah emosi ia langsung saja menembaki orang tersebut hingga tewas,beratakan ruang kerjanya ia suruh beberpa pegawai untuk membersihkan sementara jasadnya,rencana akan ia beri kepada serigala yang baru di beli Dady untuk Reyga.

Zegran akhirnya menuju ke mobil setelah kejadian tadi,dan ternyata Reyga sedang asik asiknya bermain game di hp nya,zegran memutuskan untuk pulang,sementara mobil Reyga sudah di bawa pulang bersama bodyguard.

Segini dulu gys

🌱Typo bertebaran

Sedih banget,jadi gini ini part 14 udah selesai sejak tanggal 21 febuary,berhubung author sekarang sibuk jadi ini tetap di draft.nah tepat malam tanggal 1 mart aku riset hp aku karena memo penuh.tapi sayangnya part ini juga ikutan kehapus.

Jadi Mon maap jika alur ga nyambung gitu 🙏

📍Vote comment follow

💢 Account tiktok:wp_senjaaaku

Minggu 5 mart 2023
     12:30

SMART BADBOY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang