Tidak semua orang kuat dalam
Menjalani masalah,tapi kita
Akan tetap berusaha
~reyga geano leone~"Halo dad"
"Halo son,ada apa,kenapa nekfon jam segini,bukan kah masih di sekolah"tanya sang Dady
"Dad cepet datang ke rumah sakit keluarga Leone yang di jalan xxx"
"Siapa yang sakit Gibran"tanya sang Dady
"Reyga"jawab cepet Gibran
🌱
Bryan dan Aletta serta Abang Reyga dari sepupu ataupun Abang kandung mendengar berita itu sontak saja langsung bergegas ke rumah sakit.
"Gimana keadaanya Reyga"tanya Dady kepada Gibran
"Ngga tau dad,kita juga baru aja sampai,sebenernya udah dari tadi tapi dokternya lama datang makanya sekrang reyga masih di periksa"jawab panjang lebar Dirga
"Sebenernya ini gimana Reyga kok bisa seperti ini"kali ini yang nanya mommy nya,meskipun sang mommy cuek dan tidak peduli bukan berarti jika Reyga kenapa kenapa tidak cemas.
"Ngga tau mom,yang lebih tau ini orang yang duduk di kursi soal tadi si Rendy tiba tiba nyamperin ke kelas Dirga terus ke kelas bang gibran"
"Bisa tolong ceritakan kepada kami Rendy,dan Digo"kali ini yang nanya farell Abang sepupu pertama yang nyeremn mempunyai jiwa psikopat.
"Jadi....."Rendy dan Digo menceritakan semuanya tanpa berbohong,karena mereka juga takut kepada keluarga Leone meskipun Dady mereka sahabatan.
"Sialan"gumam Keysa,sontak semua mata tertuju
"Kalian ngertikan tugas kalian sekarang apa"tegas varo.
Seorang dokter langsung berbicara di situ juga karena paksaan dari Bryan tentunya.dokter menjelaskan tidak ada kondisi serius karena fisik Reyga yang kuat tidak perlu di khawatirkan.
****
Malam hari Reyga pulang ke mansion ya karena tidak ada luka serius,sesudah pulang dari rumah sakit pastinya langsung di paksa tidur."Ish bang,Reyga ga ngantuk loh"
"Tidur,kamu butuh istirahat Reyga"ucap zegran dan yang pasti Reyga takut.
"Iya nih tidur"
****
Karena Reyga memaksa sekolah mau tak mau Bryan menuruti untuk ke sekolah.bryan yang di antar dengan mobil mewah jutaan hingga miliaran harganya tentu membuat semua siswa ketar ketir melihatnya,ditambah lagi Reyga dan kedua abangnya turun bersamaan."Langsung ke kelas,tidak usah berbuat ulah"tegas Gibran,karena Gibran tak mau kejadian itu terulang lagi.
"Iya bang,ya udah nih Reyga masuk kelas udah di depan mata juga"
Reyga memasuki kelasnya dan benar saja masih sepi sangat sepi seperti tidak ada tanda tanda kehidupan di kelasnya.dan setlah 10 menit tertidur ternyata sudah rame di kelas termasuk para sahabatnya yang sudah berada tepat di depan mata hingga membuat Reyga kaget seperti orang jantungan.
"Anjing lu Dig,nggagetin tau ga njing"
"Salah sendiri tidur"ucap Digo dengan santainya
"Ya lu kek anjing bener tepat di depan mata gw,mending gw ga geplak palak lu"cerocos Reyga,itu sudah biasa karena Reyga tu mulut pedes kalo ngomong sama halnya dengan Digo,dan di persahabatan mereka Rendy lah yang kalem.
"Udah diem brisik,noh guru dh ngajar"lerai Rendy
"Eh Reyga,gimana nih sama geng motor kita aderfia,lu udah ketauan gimana kelanjutannya"tanya Rendy
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...