Pagi hari,Reyga merasakan tubuhnya yang tidak bisa di gerakan karena sakit,di tambah lagi hukuman Reyga sebenernya belom selesai,sebenernya masih ada,tapi karena Reyga udah pingsan duluan jadi di tunda.
Ckleck
Bunyi pintu di buka menampilkan sosok zegran memasuki kamar Reyga.
"Gimana masih sakit"tanya zegran
"Masih bang,emm...hukuman selanjutnya di lakukan hari ini ya bang"tanya Reyga
"Abang ngga tau,Abang ikut Dady aja"
"Gilak apa gapuas aneh"ucap Reyga dalam hati
Skip Reyga udah makan...
Dugaan Reyga benar jika hari ini hukumanya di tambah,hukuman kali ini ialah motor kesayangannya di sita.
Reyga pasrah aja mau ngelawan gabisa lagi sakit,mana di rantai agar tidak kabur.reyga jika sudah begini pasrah saja.ga cuma motor,hp juga ikutan kenak sita.
******
2 minggu ber lalu,yang artinya kondisi Reyga sudah benar benar pulih.pagi ini Reyga tidak sekolah,karena ia melakukan suatu misi yaitu membunuh seseorang karena itu perintah dari zegran.
Reyga hanya membawa beberapa bodyguard pasukan inti,lawan kali ini sebenernya cukup sulit tapi Reyga harus bisa.
Dor
Dor
Dor
Suara tembakan mulai terdengar,pasukan inti mulai menembaki musuhnya sementara Reyga ia langsung menelusup untuk membunuh sang lawan,tal lupa Reyga membawa 2 orang untuk ikut bersamanya
"Haii tuan,apakah sudah siap menerima ajalnya"tanya Reyga
"Siapa kau sialan"
"Tidak perlu tahu aku siapa"
Dor
Dor
Suara tembakan Reyga layangkan tepat mengenai jantungnya,sementara Reyga melihat ada seseorang yang melihat itu semua,yaitu anak kecil dari ayah yang telah di bunuhnya.
Reyga sangat tidak suka basa basi makanya ia selalu bertindak gercep dari pada harus bermain main.karena jika Reyga tidak cepat ia sendiri yang akan kalah,mengingat beberapa mafia Rusia dan italy juga menjalin hubungan erat dengan orang tadi.
Dor
Reyga langsung menembak tepat di jantung anak kecil,setelahnya ia kembali ke mansionya karena tugas sudah selesai.
Reyga memasuki pintu mansionya dan ternyata sudah di sambut oleh Abang pertamanya yaitu zegran
"Bersihin dulu nanti kesini"ucap zegran
"Oke bang"
Reyga membersihkan diri kemudian turun untuk duduk de sebelah zegran,tapi semakin lama Reyga tiduran di paha zegran,sementara zegran sendiri ia sibuk dengan laptopnya.
"Bang"
"Hmm"
"Abang urup perusahaan RL group ya"
"Itu milikmu jadi kamu harus bertanggung jawab,lihatlah Gibran dan dirga saja juga sudah memegang perusahaan"
"Tapi bang,gimana ya Reyga itu pengen bebas gamau ngurusin kek gituan,masa bentar bentar meating trs acara apa lah"curhat Reyga
"Tau ngga Dady memberikan itu untukmu,itu agar kamu dari remaja sudah merasakan rasanya orang bekerja,itu akan mempermudah kamu jika besok pas kuliah kamu ga perlu repot repot "
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...