23

501 25 3
                                    

Reyga masih emosi hari ini,Reyga di tenangin oleh Rendy dan Digo,Reyga benar benar tidak menyangka abangnya begitu.

"Gw ga nyangka anjir,kalo berita ini tersebar gimana anjir"ucap Reyga

"Udah lu sabar dulu,kita bicarakan sama om Bryan aja gimana biar om Bryan yang ngambil tindakan"ucap Rendy

"Jangan,kita gak punya bukti"

🌱🌱


Selanjutnya waktunya pulang sekolah,Reyga pulang ke mansion nya.setelahnya Reyga di dalam kamar tepatnya di balkon dengan memandang langit.

Dalam hatinya masih kepikiran soal tadi,ya memang benar jika itu salah,karena peraturan di keluarga Leone itu agar saling menjaga satu sama lain.

Tidak peduli itu yang menjaga lebih muda atau lebih tua,menjaga satu sama lain memang tugasnya.menegur jika berbuat salah itu juga termasuk peraturan,terkecuali jika peraturan sudah ada tapi di larang,maka salah satu nya dengan hukuman fisik.

Saat asiknya melamun tiba tiba di kagetkan dengan seseorang di belakangnya,yaitu zegran.abang pertamanya yang akhir akhir ini sibuk dengan perusahaannya.

"Eh bang, ngapain"tanya Reyga basa basi.

"Hanya ingin ke sini"jawab zegran.

"Oh,oke"

"Banyak masalah?"tanya zegran,karena melihat Reyga yang sepertinya banyak masalah

"Gak ada kok bang"

"Jangan bohong"

"E-engak kok bang"

Zegran mengajak Reyga untuk turun ke bawah,di ruang keluarga tepatnya,di ruang tersebut juga tidak membahas sesuatu yang serius hanya hal random saja yang di bicarakan,terutama Reyga.

"Eh ngomong-ngomong bang Dirga belom pulang"tanya Reyga.

"Udah pulang tadi dek,lagi di kamarnya sekarang"jawab Gibran yang ntah dari mana muncul.

"Ohh oke"

Sementara itu Dirga sekarang sedang berganti baju,memakai hodie dengan celana hitam.terlihat Dangan tampan,dan ia turuh dari tangga menuju ruang keluarga.

"Bang zer,Dirga izin keluar dulu ya"ucap Dirga

"Mau kemana"tanya zegran

"Keluar ketemu temen"

"Ya sudah,pulang jangan malam,sebelum makan malam harus sudah di mansion.

"Iya bang"

Sementara itu Reyga menaruh curiga sangat besar kepada Dirga,ia mau menyusul tapi tidak bisa.

"Bang,Reyga ke kamar ya"

Reyga setelah sampai ke kamar ia langsung mencari hp nya guna menghubungi rekan nya.

"Halo"jawab Rendy.

"Halo"

"Lu cari Abang Dirga,dia abis keluar,gw gabisa sekarang karena ada bang zegran,cepet,nanti serlok"

"Okeh"

"Jangan lupa kabari anak inti suruh berpencar tapi 2 orang,takutnya kalo sendiri ad apa apa"

"Okeh gw mau kabari+otw"

Reyga turun kebawah lagi dengan membawa handphone nya,serta laptop.mejuju ke ruang keluarga biasa berkumpul dan ternyata di situ sudah ada zegran,dillan,Keysa,farell,dan varo sebagai uncle nya.

SMART BADBOY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang