25

514 18 0
                                    

Zegran dan bryan menatap tajam reyga,untuk teman nya sudah di persilahkan untuk duduk dan di obati luka luka nya sama maid,sementara reyga masih berada di fase ketegangan.

"What's this"ucap farell sekaligus menunjuk area leher reyga.

Mereka tentu tidak bodoh untuk tidak tahu itu apa,hanya saja mereka ingin melihat reapon sang bungsu saja.

🌱🌱

"Hah apa" mendadak lingklung sendiri.mungkin efek takutnya.

Arghh

Teriak reyga tiba tiba kala farell mencekik leher reyga.

"Lep-pas bang arghh" teriak kembali,bukanya melepaskan malah semakin kencang.

Farell sebenernya sudah marah karena melihat kondisi dirga tadi,di tambah ada tanda di leher reyga,emosi yang tidak terkontrol membuat nya lepas kendali dan berujung mencekik reyga.

"Hah-hah -h-ha"cekikan yang sudah terlapas membuat reyga jatuh ke lantai dan berusaha meraup oksigen sebanyak banyaknya.

"Kalian,bawa reyga ke kamarnya,jangan biarkan keluar kamar sebelum saya yang menyuruhnya" ucap zegran pada bodyguard yang ada di dekatnya.

"Baik tuan"

Selanjutnya reyga di bawa ke kamarnya,dan bodyguard tersebut ada yang menjaga di dalam dan di luar.

Reyga sendiri sudah lemas bukan main,tadi di cekik oleh abangnya sendiri,sementara sewaktu perjalanan pulang ia juga sempet berkelahi dengan musuhnya.

Reyga pasrah aja tiduran di kasurnya,karena lehernya pun masih sakit.

🌱

Sememtara di sisi digo dan rendy luka lukanya masih di obati sama dokter yang di suruh ke mansion.

Dan keluarga leone pun hanya menatap datar,kala digo kesakitan di saat tangan nya di pegang erat oleh dokternya.kalo kata dokternya tu biar cederanya cepat sembuh.

"Anjing ini dokter beneran apa gadungan sih,orang cedera malah di giniin,fiks dokter gadungan ini" ucap digo dalam batin nya.mana berani bicara langsung.

Sementara rendy dia stay cool saat di obati,ya sesekali meringis karena sakit sih,tapi dia tetep stay cool sampe sekarang.

Setelah pengobatan yang di lakukan dokter selesai,dokter tersebut di laramg untuk pulang.dan dokter tersebut justru di persilahkan untuk makan.

Sementara itu digo dan rendy dalam hatinya sudah jedag jedug karena terus terusan di tatap datar sama zegran dan farell.rendy sudah punya firasat kalo bakal di interogasi.

"Jadi,kenapa kalian bisa seperti ini"tanya bryan

"Lu yg jawab ren"bisik digo

"Kok gw anying,lu aja"rendy tentu tidak terima.

"Ehm..."tegur zegran

"Jadi gini kak (menceritakan semua kejadian)"ucap rendy.

"Ok jadi gitu...Kalian istirahatlah di sini,besok baru pulang,ini sudah malam"ucap bryan

"Tidur dimana ogep"bisik digo kembali

"Kamar"balas rendy dengan berbisik juga

"Kalian di kamar tamu dulu,jangan ke kamar reyga"ucap zegran dengan di akhiri bersemirik,lalu setelahnya pergi dan di susul farell.

Cklek

Bunyi seseorang membuka pintu,dan ternyata farell yang membuka pintu kamar reyga.kondisi reyga masih sama tapi reyga sekarang jauh lebh baik dari pada saat awal memasuki kamarnya.

SMART BADBOY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang