Ya Reyga sebenernya tidak peduli itu perempuan atau laki laki.jika keluarganya di usik maka Reyga tidak memandang itu teman atau sahabatnya,mau perempuan atau laki laki.
"Anjing lu"umpat Reyga terhadap Yora
🌱🌱
"Udah gw lumpuhin,lu aman kan?" Tanya Rendy dengan mendekat.
"Aman gw,Digo gimana"
"Gw juga aman,meskipun tangan gw keknya cedera dikit"
"Kita pulang gimana?,kondisi Abang lu gitu,dan kita bawa motor,mau telpon siapa.hp kita rusak di hancurin tu orang"ucap Rendy.
Ya memang untuk hp ketiganya rusak.saat tadi tiba tiba Reyga di pukul hp yang berada di sakunya terjantuh dan langsung di injak oleh orang menyerangnya,begitu pula dengan Rendy dan Digo.
"Gatau,kita bawa Abang gw ke luar dulu,nanti gw minta bantuan orang"
Selanjutnya Reyga dan Rendy memapah Dirga,dan untuk Digo ia membawakan barang barang Dirga.
Ya meskipun Dira sekarang sedang dalam pengaruh obat perangsang,dan ya kalian pasti tahu,bagaimana susahnya memapah Dirga.
Setelah ketiganya sampai parkiran,Reyga baru memikirka bagaimana caranya,otak pintarnya terus bekerja keras.
"Gimana?"tanya Digo
"Gw juga gatau anjir,mau pake taxi tapi ga ada,gw juga ga kenal orang di sini.mana nih waktu hampir jam 19:00"ucap Reyga.
"Minta bantuan organisasi bawah lu aja"ucap Rendy.
"Ngehubungin nya gimana,masalahnya ini kawasan jauh dari lokasi mansion dan juga jauh dari perusahaan gw maupun Dady"jawab Reyga.
"Terus gimana,kita ga mungkin bawa Abang lu pulang pake motor,melihat kondisi nya seperti ini"ucap Rendy kembali.
Reyga berjalan mendekati seseorang pria,sepertinya pria sekitar berusia 35 tahun.reyga dengan sopan mendekati lalu memanggilnya.
Reyga bisa sopan?
Ya meskipun keluarga Leone itu terkenal dengan kekejaman nya tapi juga menekankan sopan.dan tidak semena mena.
"Permisi om"ucap Reyga
Seorang pria tersebut menoleh ke arah Reyga yang memanggilnya.
"Mr. Reyga"ucap orang itu.
"Om Ardi" ucap reyga.ya orang tersebut adalah Ardi,salah satu kolega bisnis Dady dan Reyga sendiri.
Ardi memang mengenal reyga.begitu pula sebaliknya,karena Reyga sering bertemu dari umur sekitar 10 tahun.
Dan kenapa Ardi memanggil Reyga dengan sebutan mr.?
Karena Reyga juga termasuk pemegang saham tertinggi di beberapa perusahaan terbaru milik Ardi,dan Ardi berpikir ia harus sopan kepada atasan.tanpa peduli jika usianya lebih muda.
"Iya kenapa Mr?" Tanya ardi
"Bawa mobil?"
"Tentu bawa Mr."
"Mau minta tolong.tolong telpon Dady suruh bodyguard kesini buat jemput,bilang saja buat jemput Reyga dan teman nya"
"Apakah anda tidak membawa kendaraan"
"Bawa,tapi kami tidak bisa naik motor terlebih dahulu sampai kondisi membaik"
"Baik mr.saya akan mencoba melenfon mr.bryan"
Drt.....drt....
Bunyi panggilan yang tak kunjung di jawab,selanjutnya berbunyi.
"Maaf nomor yang anda tuju sedang tidak dapat di hubungi"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...