26

517 23 3
                                    

"Setelah masalah itu selesai,abang akan berfokus mencari pasangan lalu tinggal di luar negri"ucap zegran tiba tiba.

"Iya bang" canggung ucap reyga

"Sampai sekarang abang belum berhasil menemukan dalangnya itu,sudah belasan tahun sejak kejadian itu"

"Iya bang, Abang sudah berusaha,jika memang belum berhasil berarti abang harus carinya bareng bareng,ajak dady atau gimana gitu"

"Ya kau benar,bahkan kau sendiri ikut nyari bukan? Tentang masalah itu"

"Iya bang,tapi hasilnya tetap sama,apa lagi kejadian itu reyga masih kecil,jadi ingatanya belum jelas"

"Kau fokus saja pada bisnismu itu,dan sekolah,untuk masalah itu biar abang yang urus"

Malam itu menjadi saksi kakak beradik curhat,setelah sekian lama tidak pernah curhat karena kesibukan masing masing.

_________________________________________

Pagi ini seperti biasa,reyga menjalankan rutinitas pagi,di mulai dari mandi untuk bersiap ke sekolahnya.

Skip sampai sekolah.....

Seperti biasa geng nya si reyga tengah berkumpul di kantin,ya termasuk reyga sendiri juga berkumpul di kantin,membahas hal random.

"Woy,,,,,klo misal nih gw udah ga jadi ketua,gw mohon tetep jalanin geng ini ya,jangan bubar ya"ucap reyga yang tiba tiba.

"Ya elah,lu ngapa sih reyga,kek seolah olah lu gak mau jadi ketua lagi,udah pokoknya lu jadi ketua"balas rendy.

"Hhh,ya kan misal njir"ucap reyga kembali.

"Ngapa kau bilang gitu rey"tanya digo

"Ntah kepikiran doang"jawab enteng reyga.

Seketika suasana yang awalnya rame mendadak jadi sepi akibat ucapan reyga.

"Ya elah gw tadi cuma becanda anjir,kok jadi sunyi gini dah"canggung reyga.

"Iya ayok,ke kelas udah mau masuk jam pertama ini,ntar lu di marahin abang lo yang osis itu"ucap rendy.

"Yok,bubar ke kelas masing masing,gak usah bolos kalian"ucap reyga.

Ya memang reyga akhir akhir ini berubah,seolah olah sudah dewasa,dan kenakalan yang dia lakukan juga sudah sedikit berkurang.

Akhirnya semua anggota kembali ke kelas masing masing,termasuk reyga sendiri bersama kedua sahabatnya.

Pelajaran pertama yaitu mtk,ya rendy sudah tertidur sejak tadi,sementara reyga masih mencoba memahami angka yang ia tidak mengerti.

Reyga itu tim netral,dia tidak benci mtk maupun suka mtk.Jadi sebisa mungkin reyga untuk bida memahami mtk.

Drt...

Drt ....

Drt....

Tiba tiba hp reyga getar,dan saat di cek siapa yang menelpon sewaktu sekolah,ternyata adalah abang pertamanya,yaitu zegran.

Tidak biasanya abang nya menelpon di saat jam sekolah,jadi reyga memutuskan untuk keluar kelas terlebih dahulu.

Setelah izin dengan guru,reyga keluar kelas dan bergegas mengangkat telpon nya.

"Halo bang,kenapa"tanya reyga di telpon.

"Dek,abang sudah berhasil menemukan dia"

"Serius bang,terus kapan penyeranganya"tanya reyga kembali.

"Setelah pulang sekolah,kita berkumpul di markas,lamgsung ke markas,ajak dirga dan gibran"

"Okey bang"

Tut....

Telpon di matikan,kini reyga kembali ke kelasnya lagi.melanjutkan pelajaran hingga jam sekolah usai.

Setelah jam sekolah usai,sekarang tepatnya jam 14:05 sudah sampai di markas mafia milik dady nya.

Perkumpulan para pria,membahas hal yang serius,karena beberapa hari ke depan akan melakukan peperangan yang luar biasa.

Ya keluarga leone berkumpul semua.di mulai dari bryan hingga varo.beserta anak anaknya.

Jadi di sini yang di maksud peperangan besar ialan gabungan mafia dari keluarga leone untuk menyerang pihak musuh.

Sedikit info.pihak musuh itu bermarga Celeste . Celeste sama halnya seperti leone.sama sama mefia,Alasan leone ingin membantai celeste karena musuhan.

Rasa sakit yang mendalam di masa lalu,membuat dendam yang begitu besar harus di balaskan,bagaimana pun caranya.

Dan alasan bryan mendidik reyga untuk menjadi keras ialah agar reyga bisa ikut serta mebala dendam keluarga leone terdahulu.

Celeste telah melanggar sumpah dan janji kepada sesama mafia,di mafia yang memiliki 10 potensi nesar terhadap dunia,harusnya bersatu demi kekuatan para mafia.

Tetapi rasa ego yang begitu mendalam,hingga Celeste rela menyerang leone demi mendapakan posisi no 1.

Pertempuran besar kala itu,membuat grandpa dan grandma reyga di bunuh oleh celeste.

Setelah pertemuan besar itu,celeste menghilang bak tertalan bumi,bahkan leone sulit mencari lokasinya.

Bertahun tahun zegran,bryan,reyga,farell,dan lainya mencari lokasinya tapi hasilnya nihil.hingga kali ini menemukan titik terangnya.

Farell,selaku anak tertua sedang mengatur strategi,rencana lusa akan langsung menyerang di kediaman celeste yang berada di italy.

Sementara reyga dan yang lainya berlatih sementara di markasnya.di mulai berkatih bela diri,menembak.

Waktu begitu cepat,sekarang sudah malam,dan malam adalah waktu untuk koordinasi strategi yang di rencanakan.

"Jadi sesuai strategi,kalian berpencar,reyga membawa 5 anggota inti yang tugasnya langsung menyerang jedalam...."belum selesai bicara,ucapan farell di potong oleh dirga.

"Bang,apakah tidak terlalu beresiko jika itu reyga yang menyerang inti,jangan reyga bang,mending beberapa anggota inti saja"ucap dirga yang kurang stuju.

"Lalu siapa yang akan langsung menyerang inti"tanya farell

"Biar aku saja bang yang menggantikan reyga"ucap dirga.

"Kalian berdua saja bagaimana"tanya farel kembali.

"Oke bang"jawab serempak.

Sementara untuk vano selaku uncle nya,dan bryan akan menyerang sistem keamanan nya.Dan utnuk zegran,akan menyerang pertahanan bagian belakang,dan yang lainya menyerah kedalam mansion.

Setelah malam mendiskusikan hal yang panjang,pagi ini mereka bersiap siap untuk berangkat ke italy.

Setelah sampai italy,mereka mematangkan strategi yang di bicarakan tadi malam di mansion leone tentunya.mansion leone pertiap negara pasti ada,karena posisi nomor 1 yang mengharuskan mebangun di setiap negara.

"Baik semuanya,sudah matang strategi,besok kita serang ke sana,ingat posisi masing masing,dan jangan sampai lengah,ntah kenapa dady merasakan hal yang tidak enak"ucap bryan.

"Siap dad"

Spoiler....sebentar lagi end cerita ini.

Gak nyangka aja,cerita ini banyak pembacanya,aku buat cerita ini hampir 1 tahun,aku pertama publis cerita tu 15-01-2023 dan sekarang udah 2024,artinya udah 1 tahun.gak kerasa sih,aku ga konsisten buat cerita.aku mulai slow up bulan karet,karena banyak kesibukan dulu,dan terakhir up chap 25 bulan 11 kalo ga salah.dan akhirnya bulan 1 bisa end kan cerita ini.

Bisa tebak ngga sad end or happy end?

See u next chapter

[Vote]

SMART BADBOY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang