Tidak semua orang bisa di
Percaya,ada kalanya semua orang
Munafik
~reyga geano leone~Angin malam menusuk kulit halus milih Reyga,kini Reyga sedang duduk di balkon,sambil menatap hujan yang turun,rasanya sangat nyaman karena sepi tidak ada suara yang bising.
Memang sudah jam 22:00 Reyga masih betah disini, tidak tau kenapa ia juga kangen dengan geng motor beserta sahabatnya,ya karena sejak pindah ke sini Reyga jadi jarang punya waktu lebih tepatnya tidak di izinkan.
Cklek
Pintu di buka menampilkan sosok Abang sepupunya yang super overprotektif sedang mencari Reyga,karena Reyga belum tidur dan juga khawatir takut anak itu kabur.
"Reyga"panggil farell
"Eh iya bang, Kenapa?"
"Ngapain kamu malam malam di balkon tanpa menggunakan hodie,kamu kangen penyakit kamu"marah farell
"Maaf bang,Reyga salah"
"Tidur"
"Maaf ya bang maafin Reyga"
"Tidur Reyga"bentak farell,sungguh farell tak suka jika si bungsu kesayangan ini menjadi pembangkang.
****
Pagi telah tiba kini Reyga bersiap untuk turun dan shdha mengenakan pakaian sekolahnya.Setelah sarapan mereka kini Reyga beserta abangnya pergi ke sekolah dengan menggunakan mobil terbaru koleksi Reyga yang ia minta beberapa pekan lalu.
Seperti bisasa saat sampai sekolah abangnya selalu mengingatkan jangan pernah membolos,atau mencoba hal hal yang melanggar aturan.
Reyga memasuki kelasnya,masih sepi tapi tidak lagi setelah kedatangan 2 sahabatnya itu.
"Wii njing,gw liat pr lu yang di kasih guru killer kemaren"minta si digo
"Lu kalo minta sama Reyga yang bener njing,gausah pake njing,Reyga punya nama"nasehat Rendy yang pastinya tidak di gubris sama sekali.
"Emang ada pr ya"tanya Reyga ganti
"Ya ada Lang njing,yang kemaren halaman 135 itu"jawab Rendy
"Lu sama aja njing,gitu tadi sok nasehati"sarkas Digo
"Gw belom serius lu berdua?nyontek gw"
"Sama aja,gw juga belom Reyga,gw kemaren sibuk abis pulsek gw ngadirin acara kolega bisnis papi gw"jawab+curhat Digo
"Gw ga nanya lu kemaren ngapain aja njing"teriak reyga
Ting tong,
kepada seluruh siswa harap memasuki kelas,pelajaran pertama segera di mulai.Kira kira begitu isi suara bel yang menandakan pelajaran akan di mulai
Reyga dan sahabtnya tentu panik,bagaimana tidak pelajaran pertama ialah guru killer mapel mtk,dan berlangsung 3 jam,dan sialnya Reyga tidak mengerjakan pr nya.
Guru killer tersebut sok berkuasa bahkan ia dengan sombongnya tidak mengetahui bahwa keturunan keluarga Leone juga sekolah disini
"Siapa yang tidak mengerjakan pr,maju ke depan"ucap Bu tri selaku guru killer.
Reyga dan sahabatnya tentu saja maju kedepan,karena kalaupun dia diem saja waktu pemasukan nilai di daftar nilai,nilai mereka tidak ada yang membuat masalah semakin rumit.
"Alasan ga ngerjain pr kalian apa"bentak Bu tri
"Ibu nanya,bertanya tanya"jawab Digo,ya memang Digo lah mulut paling ember di circlenya,meskipun begitu ia angat setia kepada persahabatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...