Setelah sampai italy,mereka mematangkan strategi yang di bicarakan tadi malam di mansion leone tentunya.mansion leone pertiap negara pasti ada,karena posisi nomor 1 yang mengharuskan mebangun di setiap negara.
"Baik semuanya,sudah matang strategi,besok kita serang ke sana,ingat posisi masing masing,dan jangan sampai lengah,ntah kenapa dady merasakan hal yang tidak enak"ucap bryan.
"Siap dad"
_________________________________________
Matahari memunculkan sinarnya dari arah timur dengan sangat semangat.dan tepat hari ini akan di adakanya penyerangan besar besaran.
Semuanya sudah bersiap menggunakan senjata api nya masing masing.bahkan beberapa anggota sudah bersiap di tempat.
Sekarang sudah saatnya reyga dan yang lainya menuju tempat penyerangan.
Setelah sampai semuanya bersiap di tampat masing masing,tetapi sebelum itu reyga tentu saja menyiapkan peluru di kantong baju dan celana nya yang banyak.
Susai rencana yang sudah di bahas,sekarang reyga dan dirga masuk kedalam dengan membawa 5 pasukan.
"Tuan muda,anda fokus menyusup ke dalam,biar kami yang menghadapi" ucap bawahan kepada reyga.
"Iya"
Dor
Dor
Dor
Tembakan anak buah reyga memang tidak pernah meleset, orang yang terkena tadi langsung tumbang.
Di karenakan suara tembakan tersebut cukup lumayan terdengar,maka sekarang banyak yang menyerang anggota reyga.
Melihat ada kesempatan cukup bagus,reyga memerintahkan 3 kelompok anggota yang ikut untuk lengsung masuk kedalam.
Sesampainya di dalam,termasuk reyga dan dirga,ternyata mereka terjebak oleh arah yang harus kemana.tujuan nya cuma 1 yaitu membunuh Celeste.
Celeste sebenarnya mempunyai keluarga,tetapi keluarganya satu persatu sudah di bunuh,dan tentunya yang membunuh saingan marga celeste.
"Kita kemana"tanya dirga yang bingung.
"Lewat sini tuan muda"jawab anggota yang mengetahui letak ruangan tersebut.
Setelah berhasil menyusup lebih dalam ke dalam ruangan,akhirnya sampai ruangan di mana Celeste disitu.
Bukanya panik,Celeste justru terlihat santai,seolah olah sudah menunggu hal tersebut.
Brak...
Pintu yang berdiri kokoh awalnya, kini sudah tak berbentuk lagi,itu semua karena dobrakan reyga yang terlampui kuat.
"Hai tuan Celeste"sapa reyga basa basi.
Anggota nya juga ikut memasuki ruangan tersebut.
"Hhhh,rupanya kalian sudah datang" sapa remeh.
Dor....
Ting....
"Sialan Celeste"umpat reyga.
Berawal reyga menembak lengan celeste,tetapi peluru tersbut memantul,setelah di cek ternyata itu hanya sebuah robot.
Lalu di mana Celeste berada.
"Hhhhh,selamat kaliam sudah tertipu"ucap remeh Celeste dari sebuah sound.
"Kalian tidak akan bisa keluar,kalian sudah terjebak di ruang yang ku persiapkan lalian hhhh" ucapnya kembali.
Licik bukan,tapi memang itu lah prinsip dunia bawah,jika ia tidak licik maka ia akan di bunuh mentaj mentah.Maka dari itu syarat terjun ke dunia pertama harus licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART BADBOY [End]
Teen FictionWarning⚠️mengandung bahasa baku & non baku Menceritakan seorang Reyga geano leone bermarga leone.putra bungsu dari Bryan zergio Leone.Dady nya yang terlalu overprotektif sehingga mau tak mau menuruti peraturannya ****** "Berani kabur kaki mu patah R...