01 & 02

37 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Jung dan Pak Shim sudah sangat lama bekerja dengan para Genius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Jung dan Pak Shim sudah sangat lama bekerja dengan para Genius. Sejak adanya organisasi ini mereka sudah bersama para Genius.

“Pak jung” panggil Leedo yang sedang makan ayam di restorannya pak Jung.

“Gemana Do?” tanya Pak Jung.

“Pak Jung kalau saya tawarkan untuk bergabung ke Genius Spy bagaimana?” ucap Leedo.

“Apa ini permintaan Divisi 1?” tanya Pak jung.

“Hmm iya” ucapnya sambil mengangguk.

“Ada sesuatu yang ingin mereka lakukan?” tanya pak Jung.

“Ada, yang menjadi pertanyaan pak Jung mau atau tidak? Pak Shim juga akan di gaet tentang hal ini. Sepertinya mereka ingin membuat divisi baru” ucap Leedo.

“Hmm saya pikir-pikir dulu ya” ucap Pak Jung. Leedo hanya mengangguk.

“Apa mereka masih sangat aktif?” tanya Pak Jung.

“siapa? divisi satu?” tanya Leedo. Pak Jung mengangguk.

“emm tidak begitu. Terakhir mereka benar-benar aktif ya saat misi terakhir kali itu saat sebelum mereka pensiun” ucap Leedo.

“jadi Divisi 2 yang memegang penuh organisasi sekarang?” tanya pak Jung.

“Tidak juga. Kami hanya memegang sebagian, sepenuhnya masih divisi 1” ucap Leedo. Pak Jung Hanya mengangguk.

“Kalau begitu saya kembali ya pak” ucap Leedo yang sudah menghabiskan Seluruh ayamnya.

“Ya hati-hati. Terima kasih ya!” ucap pak jung.

Lalu Leedo kembali ke markas Genius Spy.

“Oh pak Shim! Anda sudah datang? Mari ikut saya ke ruangan divisi 2” ucap Leedo yang bari sampai dan bertemu pak Shim di ruang tamu.

“Ada yang ingin kalian sampaikan?” tanya pak Shim saat sampai di ruangan divisi 2.

Yoohyeon memberikan sebuah amplop besar berwarna coklat.

“Itu dari Divisi 1” ucap Yoohyeon.

Lalu pak Shim membaca isinya.

“Secret Agent Porject?” ucap pak Shim yang keheranan.

“ya, itu tim baru yang akan di buat. Itu sebuah tim yang ditugaskan untuk menyelidiki pemerintahan dari dalam. Mereka yang akan berada di tim itu tidak diperbolehkan mengenal siapapun di organisasi ini, Mereka harus menyamarkan nama mereka, jangan ingin berkenalan lebih dekat dengan orang-orang, dan harus melaporkan setiap kegiatan yang mereka lihat di saat mereka bertugas” ucap Yugyeom.

“sudah ada berapa orang?” tanya Pak Shim. Mereka hanya menggeleng.

“Pak Jung” ucap Leedo tiba-tiba.

“Saya baru mendapatkan pesan dari pak Jung yang menyatakan beliau ingin menjadi bagian tim” ucap Leedo.

“Oh.. Pak Jung juga ikut serta?” tanya Pak Shim. Mereka mengangguk.

“Oke saya juga” ucap Pak Shim.

“ini kertas perjanjian dan kontrak. Mohon di baca dengan cermat” ucap Jaehyun sambil memberikan selembar kertas.

Setelah membaca isi kertas itu, pak Shim menandatangani kertas itu.

“Nanti jika tim sudah benar-benar terbentuk, kami akan panggil bapak lagi” ucap Dami. Pak Shim Hanya mengangguk. Setelah itu pak Shim pamit karena ada banyak kegiatan yang harus ia laksanakan. Pak Shim merupakan Wali kota sekarang.

Satu jam setelahnya, pak Jung datang untuk tanda tangan perjanjian dan Kontrak.

 

THE SECRET AGENT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang