Kasus itu selesai keseluruhannya. Setelah Secret Agent menangkap para pelaku kecuali ketua cabangnya yang meninggal, satu persatu tindakan perdagangan manusia dan organ ilegal mulai terungkap. Kepolisian, Kejaksaan, Sampai Intelijen membantu Genius Spy menangkap orang-orang itu.
Hari ini adalah satu hari setelah kejadian pada misi itu.
Seluruh anggota Genius Spy melayat dan memberikan penghormatan terakhir untuk satu anggotanya yang meninggal saat menjalankan misi.
Disaat pemakaman, beberapa anggota Genius Spy yang dekat dengan Moonbin dan Juga rekan Moonbin yang pernah menjadi rekannya saat di pemerintahan juga datang saat pemakamannya.
Genius Spy Generasi satu juga datang di pemakaman Moonbin.
Pemakaman selesai, satu-persatu dari para anggota meninggalkan lokasi dan menyisakan para anggota Secret Agent.
“SuA, gue tau lo bakal keluar dari organisasi. Tapi nanti suatu saat lo butuh bantuan, silakan hubungi gue. Gue bakal bantu lo” ucap Sejeong.
“Siap. Makasih kak” ucap SuA.
“gak Cuma Sejeong, kita semua bakal bantu lo kalo lo butuh bantuan” ucap Daniel. SuA mengangguk.
“Makasih semuanya” ucap SuA.
Setelah itu mereka pun kembali ke rumah masing-masing. Tetapi Sejeong tetap menemani SuA sampai beberapa hari kedepan.
Secret Agent pada akhirnya dibubarkan karena tugas mereka sudah selesai.Ada anggota yang tetap di Genius Spy, dan Ada pula yang Meninggalkan Genius Spy.
Anggota yang menetap adalah Sejeong, Jooyeon, Taehyung, Dan Jungkook.
Sedangkan yang meninggalkan organisasi adalah Pak Jung, Pak Shim, Daniel, dan SuA.
Pak Jung keluar dari organisasi karena ingin fokus mengelola restoran ayamnya.
Pak Shim keluar karena ingin menikmati waktu-waktu bersama istri dan Anaknya.
Daniel keluar karena ingin berlanjut kerja di pemerintahan.
Dan SuA... Tidak ada yang tahu kabarnya sejak ia keluar dari organisasi.
Divisi 1 khawatir Jika SuA melakukan hal buruk. Tetapi, Generasi 1 Genius Spy memastikan itu tidak akan terjadi.
Yang berarti kemungkinan besar SuA menjadi salah satu Asisten dari anggota Generasi 1.
END
Terima Kasih sudah membaca🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENT ✔️
Teen FictionPart of Genius Spy Disarankan membaca Genius Spy Book 5: The Government Secret Agent tidak dikenali siapapun kecuali divisi 1 dan 2. Tidak boleh dikenali siapapun dan jangan ingin kenal lebih dekat dengan siapapun. Tugas Secret Agent tidak hanya me...