Taehyung pagi ini sudah berada di kantor Genius Spy, ia pergi ke ruang Divisi 1 untuk memberi kabar.
"permisi.." Ucap Taehyung
"Ya? Ada apa?" tanya Johnny anggota Divisi 1.
"Saya menyampaikan sesuatu" ucap Taehyung
"Silakan"
Lalu Taehyung menaruh sebuah perekam suara. Divisi 1 langsung memutar isi Perekam itu.
"Jaksa Jung tidak terlihat dimana, pak?"
"Mungkin mati? Dia mencoba menyelidiki kasus Ji Jaegi. Tepat saat Genius Spy datang, untung saya memerintahkan seseorang untuk mengikutinya. sedang di urus oleh seseorang"
"Rekaman ini percakapan Antara Kepala Kejaksaan dan Orang kepercayaannya tempat Jaksa Jung berada dan 08 yang merekamnya, tetapi dia tidak bisa kembali ke kantor Genius Spy untuk beberapa waktu. Karena 08 satu kantor dengan Jaksa Jung, Jadi dia juga dicurigai" ucap Taehyung.
"Selain Jaksa Jung, SA 04 Juga menghilang. Sejak misi kapal beberapa minggu lalu ia menghilang. SA 09 bilang bahwa 04 tidak pernah terlihat atau berangkat ke kantor polisi. Tetapi SA 05 menginformasikan bahwa 04 di culik oleh beberapa calon presiden. Dan Misi Kapal sebenarnya hanya Jebakan" ucap Taehyung.
Mereka berdelapan menghela nafas berat.
"Kamu ada pekerjaan akhir-akhir ini?" tanya Johnny.
"... Informasikan Divisi 2, 3, 4 ke secret Room. Kamu silakan kembali ke kantor Kejaksaan. Jangan sampai ketahuan, jika merasa sudah ketahuan, langsung kembali ke Genius Spy saja" ucap Minji.
"Siap! Saya izin kembali" ucap Taehyung
Taehyung pun kembali ke kantor kejaksaan timur— bukan tetapi ke apartemen SuA.
Sua Menghubungi para SA kecuali Pak Shim untuk pergi ke Aprtemennya.
Kecuali Pak Shim, Jooyeon, Dan Taehyung semuanya datang.
“Apa yang mau kamu sampaikan SuA?” tanya Pak Jung.
“Pak Shim mengkhianati organisasi” ucap SuA To the Point.
“Hah?” ucap semua kecuali Pak Jung.
“Saya tahu. Pagi tadi dia datang ke resto saya dan menawarkan sejumlah uang” ucap Pak Jung.
“Jooyeon juga hilang.. Gue lihat dia di culik sama ketua timnya setelah tragedi kapal bareng Divisi 3” ucap Sejeong.
“Ada kaitannya sama beberapa calon presiden. Kejaksaan juga ada kaitannya sama ini semua. Gue di bawah Kim Haewoo sekarang. Gue sempet nguping pembicaraan mereka, mereka tau kalo Jooyeon bagian dari Genius Spy, makanya mereka langsung culik Jooyeon” ucap Moonbin.
Suasana hening. Sampai akhirnya suasana hening itu terpecah karena suara pintu terbuka. Itu Taehyung.
“Gue udah sampaikan pesan lo Kook. Divisi 2,3,4 mau gerak” ucap Taehyung.
“Divisi 3 minta bantuan lo Kook, Besok di kejaksaan” ucap Taehyung. Jungkook mengangguk paham.
“SuA, sekarang kamu dibawah siapa?” tanya Pak Jung.
“Ho Jiguk” ucap SuA. Pak Jung hanya mengangguk.
“oke kalo gitu, semuanya sekarang kembali ke kerjaan kalian. Saya akan cari Pak Shim dan bawa dia” ucap Pak Jung.
“jaga diri, jangan sampai identitas kalian ketahuan” ucap Pak Jung lagi.
“Siap pak” ucap Mereka.
•••
“Wihoon” panggil seseorang.
“Ya Pak?” tanya Daniel
“ini file dari seseorang. Dari file ini, tolong carikan orang yang merupakan bagian dari Genius Spy. Ada 2 orang di kementrian pertahanan” ucap Orang itu.
“baik pak”
Daniel segera pergi ke ruangannya dan segera membuka Flashdisk yang di beri atasannya itu.
Betapa kagetnya Daniel saat tahu isi File itu adalah data dirinya dan data diri Moonbin.
Daniel langsung mencari cara agar memalsukan semua itu. Dia pun mengorbankan rekan sekantornya untuk mengubah identitas yang ada di dalam file itu.
Secepat mungkin ia kerjakan karena kebetulan ia sedang sendiri di ruangannya. Setelah selesai ia langsung pergi dari ruangannya sambil membawa data yang ia palsukan untuk diberikan kepada atasannya.
“pak ini memang datanya” ucap Daniel sambil memberikan kertas berisi data yang ia palsukan.
“Wah saya tidak menyangka ternyata itu mereka” ucap atasannya.
“Kalau begitu saya pamit pak” ucap Daniel setenang mungkin.
“Ya silakan” ucap atasannya.
Daniel segera kembali keruangan dan mengambil kopernya lalu pergi ke parkiran dan pergi menuju ke rastoran ayam milik Pak Jung.
Setelah sampai, ia langsung melapor ke Pak Jung.
“Pak data diri saya dan Moonbin Bocor” ucap Daniel tergesa-gesa.
“Bagaimana bisa?” tanya Pak Jung.
“Saya juga tidak tahu. Tadi atasan saya memberikan Falshdisk dan itu berisi data saya dan Moonbin. Ada kemungkinan Pak Shim yang memberikannya. Kita semua sudah tahu kalau Pak Shim mengkhianati organisasi” ucap Daniel.
“apa bapak sudah bilang ke Divisi 1 bahwa Pak Shim mengkhianati organisasi?” tanya Daniel, Pak Jung hanya menggeleng.
“Mereka tidak akan percaya semudah itu, kita harus punya bukti kuat kalau pak Shim mengkhianati organisasi. Divisi 1 tidak sepenuhnya mempercayai saya karena dahulu saya juga pernah mengkhianati mereka. Tapi saya sudah bersumpah akan setia dengan organisasi ini sekarang” ucap Pak Jung.
“lalu bagaimana pak?” tanya Daniel.
“Kamu minta cuti untuk beberapa saat. Moonbin juga. Jangan datang ke kantormu dulu. Saya akan cari cara” ucap Pak Jung.
“Baik pak” ucap Daniel. Lalu ia pamit pergi untuk kembali ke apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENT ✔️
Novela JuvenilPart of Genius Spy Disarankan membaca Genius Spy Book 5: The Government Secret Agent tidak dikenali siapapun kecuali divisi 1 dan 2. Tidak boleh dikenali siapapun dan jangan ingin kenal lebih dekat dengan siapapun. Tugas Secret Agent tidak hanya me...