Sembilan orang yang telah menandatangani perjanjian dan kontrak sudah berada di satu ruangan sekarang.
Mereka tidak saling mengenal, jadilah hanya keadaan canggung dan senyap yang menyelimuti ruangan itu.
Kriett..
Pintu terbuka dan menampilkan Divisi 2 di sana.
“Selamat Datang” ucap Leedo menyapa.
“Saya Leedo. Dan Kami adalah Divisi 2 Genius Spy” ucap Leedo lagi. Lalu mereka memperkenalkan diri.
“Ada lebih dari empat Divisi di Organisasi ini. Tetapi hanya Divisi 1-4 lah yang menjadi Divisi utama” ucap Jaehyun.
“Sebelumnya.. Apa kalian sudah berkenalan satu sama lain?” tanya Jaehyun lagi.
“Belum” ucap mereka. Divis 2 hanya mengangguk.
“Kalau begitu perkenalan dahulu. Untuk dua orang yang terlihat jauh lebih tua dengan kalian adalah pak Shim dan Pak Jung, mereka sudah sangat lama menjadi bagian dari Genius Spy” ucap Yugyeom.
“Bukankah itu Wali Kota Shim Changmin? Anda bagian dari Genius Spy?” tanya Moonbin.
“Hm iya. Sudah belasan tahun saya bekerja dengan Genius Spy. Mulai dari saat saya menjadi Jaksa sampai saya menjadi wali kota seperti sekarang. Saya sangat merahasiakan keanggotaan saya ini” ucap Pak Shim.
Setelah itu, mereka mulai memperkenalkan diri satu sama lain.
“Oke perkenalan sudah, dan saya akan memberitahu apa saja larangan untuk kalian..” ucap Yoohyeon.
“kalian dilarang berkenalan dengan anggota divisi penyidik, Jangan terlalu dekat dengan siapa pun, kalian akan dibuatkan identitas baru untuk melaksanakan tugas kalian nantinya. Jangan sampai kalian mengungkap identitas kalian, jika itu terjadi... Divisi 1 mungkin akan memecat kalian” ucap Yoohyeon.
“Kalian akan di latih selama satu tahun, kecuali pak Jung dan Pak Shim. Karena mereka sudah pernah dilatih sebelumnya. Ah iya, Tugas kalian hanya memata-matai pemerintahan, jangan sampai kalian terlibat Penyelidikan dengan divisi penyidik atau kalian akan terungkap. Kalian akan di tempatkan di pemerintahan, kejaksaan, dan kepolisian” ucap Dami.
“Pelatihan kalian ditujukan agar kalian memiliki fisik yang kuat serta mental yang siap menghadapi tentangan. Jadi.. Sebelum benar-benar di mulai, adalah yang ingin mundur? Saya hitung 5 detik jika tidak ada yang angkat tangan, artinya kalian siap dengan tugas yang akan kalian ampu” ucap Hyunsuk
“5...4...3...2......1”
Tidak ada yang mengangkat tangan.
“Oke, berarti kalian setuju dan siap dengan tugas yang akan kalian ampu” ucap Hyunsuk.
“Sebentar” ucap Taehyung sambil mengangkat tangan.
“Ya?”
“Siapa Divisi 1, seperti mereka pemimpinnya?” tanya Taehyung.
“Mereka pendirinya. 8 dari 9 anggota Divisi 1 adalah Pendiri Genius spy. Saat ini mereka sudah pensiun dan mengawasi organisasi dari jauh” ucap Leedo. Taehyung mengangguk paham.
“ada lagi yang ingin ditanyakan?” tanya Leedo lagi.
“Tidak” ucap mereka
“Nama Tim kalian adalah SECRET AGENT”
Setelah itu, Divisi 2 membawa para anggota Secret Agent ke Asrama. Mereka memberi arahan apa yang boleh dan tidak boleh di lakukan di sana.
Dan mulai hari ini dan satu tahun ke depan, mereka akan dilatih menjadi agen mata-mata ala Genius Spy.
Satu tahun kemudian..
Satu tahun sudah dilewati para anggota Secret Agent.
Selain pak Jung dan Pak Shim Mereka sudah mendaftar di tempat mereka akan di tempatkan. Pak Jung akan tetap menjadi penjual ayam goreng dan pak Shim tetap menjadi wali kota.
Sedangkan yang lain..
Daniel Di tempatkan di kementrian pertahanan
Jooyeon dan Sejeong ditempatkan di kepolisian
Moonbin dan Sua menjadi asisten anggota dewan
Taehyung dan Jungkook ditempatkan di Kejaksaan
“Perhatian para Secret Agent” ucap Jaehyun.
“Sekarang kalian sudah bukan warga sipil biasa. Kalian mata-mata. Jaga identitas kalian, jangan sampai orang lain tahu identitas asli kalian” ucap Jaehyun.
“Tugas kalian adalah memata-matai pemerintahan dari dalam. Tidak hanya pemerintahan, tetapi juga kepolisian, kejaksaan, dan lainnya” ucap Leedo.
“jika ada sesuatu yang janggal, segera laporkan ke kantor. Apabila hal itu butuh penyelidikan lebih lanjut, maka divisi utama seperti divisi 1,2, 3, atau 4 akan melakukan penyelidikan lebih lanjut” ucap Jaehyun.
“Jangan ungkapkan nama asli kalian, semuanya akan di samarkan dan ada identitas baru untuk kalian” ucap Hyunsuk.
“Dan kalian juga tidak kenal dengan agen genius Spy yang biasa atau yang melakukan penyelidikan secara terang-terangan. Apabila suatu saat kalian di tangkap oleh organisasi sendiri, tunjukkan lah Genius Card kalian” ucap Dami.
“Ingat moto kalian adalah melakukan penyelidikan dengan se-senyap mungkin tanpa ada yang tahu siapa kalian yang sebenarnya. Apabila ketahuan, segera kembali ke organisasi dan lapor” ucap Yoohyeon.
“Jangan sampai orang lain membuka koper Kalian, apalagi sampai membawa koper kalian” ucap Yugyeom
“Paham?!” tanya Yugyeom
“Paham!!”
“Kalau begitu segera pergi ke mobil masing-masing dan pergi ke tempat kalian ditempatkan” ucap Leedo.
Mereka memiliki nama samaran untuk bertugas.
Daniel dengan nama Park wihoon dan dengan Nomor 03
Jooyeon dengan nama Lee Johan dan dengan Nomor 04
Moonbin dengan nama Ma Hyunso dan dengan Nomor 05
SuA dengan nama Ma Sohee dan dengan nomor 06
Taehyung dengan nama Kang Son dengan Nomor 07
Jungkook dengan nama Jang Gungpal dengan Nomor 08
Sejeong dengan nama Son Heesun dengan Nomor 09
Dengan pelatihan selama satu tahun mereka di gempur mulai dari fisik hingga mentalnya. Mereka sudah siap menjalankan tugas mereka sebagai seorang Secret Agent.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENT ✔️
Fiksi RemajaPart of Genius Spy Disarankan membaca Genius Spy Book 5: The Government Secret Agent tidak dikenali siapapun kecuali divisi 1 dan 2. Tidak boleh dikenali siapapun dan jangan ingin kenal lebih dekat dengan siapapun. Tugas Secret Agent tidak hanya me...