“Sedang apa?” tanya Seorang perempuan.
“Ah ini, saya baru cari kerja dan saya menemukan kantor di tempat ini membutuhkan karyawan baru” ucap Seorang pria.
“Apa kamu tau ini kantor apa?” tanya si perempuan, si pria menggeleng.
“ini kantor Genius Spy” ucap si perempuan.
“oh....... Anda anggotanya?” tanya si pria.
“bukan, saya juga kesini untuk melamar. Sebelumnya saya di CIG tetapi saya dikhianati oleh junior saya dan hampir di bunuh. Beruntung salah seorang teman saya yang dulunya merupakan agen di sini datang dan membantu saya. Saya pun di rekomendasikan untuk mendaftar, mereka bilang akan membuat divisi baru” ucap si perempuan.
“Ah iya saya Kim Sejeong” ucap Sejeong.
“Saya Jeon Jungkook” ucap Jungkook.
“Kalau begitu bagaimana jika kita masuk ke dalam kantor ini?” tanya Sejeong.
“oh iya” ucap Jungkook.
Lalu Sejeong meminta izin, setelah itu gerbang di buka dan mereka masuk.
Jungkook terkagum dengan luasnya lokasi kantor Genius Spy.
Mereka masuk dan menunggu di ruang Tamu.
“Agen Kim?” itu Dami.
“Oh ya saya” ucap Sejeong.
“Lalu ini?” tanya Dami sambil menunjuk ke Jungkook.
“oh Saya Jeon Jungkook. Saya menemukan iklan pekerjaan kebetulan saya sedang butuh pekerjaan” ucap Jungkook. Dami hanya mengangguk-angguk.
“ini adalah ketentuannya” ucap Dami sambil memberikan kertas seperti yang lain.
“Kalau ingin ya di tandatangani kalau tidak silakan keluar” ucap dami.
Sejeong langsung menandatangani kertas itu, sedangkan Jungkook masih berpikir. Tetapi akhirnya ia memutuskan untuk menandatangani.
“Terima kasih. Saya alan menghubungi kalian mungkin beberapa hari lagi” ucap Dami.
Setelah itu Jungkook dan Sejeong pun keluar dati dalam kantor.
Dami menghubungi seseorang.
“Kak, Kuota full” ucap Dami.
“Siap kak, kami persiapkan” ucapnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENT ✔️
Teen FictionPart of Genius Spy Disarankan membaca Genius Spy Book 5: The Government Secret Agent tidak dikenali siapapun kecuali divisi 1 dan 2. Tidak boleh dikenali siapapun dan jangan ingin kenal lebih dekat dengan siapapun. Tugas Secret Agent tidak hanya me...