Hallo Ha readers sekalian yang masih setia sama Jyo or An (Terserah kalian dah mau manggil biji mana)
Eh lupa, salamnya.
Assalamu'alaikumCuap-cuap ini kubuat sebagai kata pengantar. Kuharapkan kalian bersedia membacanya :)
.
.
.Tidak ada yang lebih membahagiakan selain bisa membuat karya ini apalagi jika sampai ending nanti. Begitu pula dukungan dari kalian berupa vote dan comment atas karya ini dibuka dengan senang hati oleh aku sebagai penulis.
Karena bagiku dukungan kalian meski hanya memberikan vote membuat aku bahagia karena karyaku disukai oleh Reader kalian. Apalagi jika kalian bisa memberikan tambahan komentar, baik itu berupa saran maupun kritik.
Karena aku tahu karya ini tidak sempurna. Pasti ada saja kekurangan yang terdapat di dalamnya. Dengan sepenuh hati aku minta maaf jika sekiranya karyaku masih banyak kekurangan.
Dan dengan senang hati pula aku sebagai penulis menghargai buat siapa pun untuk tidak memplagiat karya ini. Walau aku tahu karya ini tidaklah sempurna seperti yang kukatakan sebelumnya. Namun, aku sebagai penulis mengupayakan jerih payahku untuk menghasilkan karya ini.
Sekali lagi terimakasi buat kalian yang sudah mengapresiasi penulis dan menghargai karyanya untuk tidak memplagiat :)
Salam dari Lombok
.
.
.
.
.
.
.Eits jangan beranjak dulu Guys. Masih ada beberapa info di bawah ini:
Sebelumnya aku ucapkan terimakasih lagi buat kalian yang sudah sampai pada cerita ini. Iya betul sekali, ini adalah seri ketiga dari novel, ''Bidadari Yang Tak Diinginkan.'' atau bisa dibilang squel-nya Enzo-Aruna >< Yeaaaay!
Tepuk tangan dulu (* ̄︶ ̄*)
PROK! PROK! PROK!
👏👏👏Perluku infokan ke kalian kalau seri ketiga ini adalah lanjutan dari versi Happy Ending ''Bunda Ayah Dimana?'' Wokeh?
Buat kalian yang belum baca kedua seri di atas mending baca dulu iya, biar tahu jalan ceritanya (´ ▽`).
Ini buku 1-nya
''Bidadari Yang Tak Diinginkan."Ini buku 2-nya
''Bunda Ayah Dimana?''Terimakasi buat yang sudah dan mau mampir ke-2 karyaku di atas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SELAMAT MENIKMATI KISAH PARA TOKOH "Diary Aruna .''
(づ ̄ ³ ̄)づTidak lupa untuk FOLLOW Author sebelum lanjut membaca yaa
😃
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Diary Aruna: Mentadabburi cinta ✔️
RomanceSeries ketiga dari "Bidadari Yang Tak Diinginkan." Mempunyai seorang adik menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Aruna. Namun, siapa sangka adik yang ia sayangi tak memiliki perasaan yang sama seperti dirinya. Ibrahim atau biasa disapa Baim sangat memb...