01. Prolog

304 204 56
                                    

Typo bertebaran mohon di maklumi ya guys🙏🏻😁

"Kita bisa kehilangan segalanya di dunia ini namun ketika kita kehilangan keyakinan kepada Tuhan maka kita telah kehilangan jati diri kita yang sesungguhnya."
.
.
.
...

Agama adalah jati diri setiap insan di bumi ini namun ada pula yang tidak beragama (ateis) karena tidak percaya adanya tuhan, agama mempersatukan insan yang satu dengan insan yang lainnya.

Perbedaan agama adalah keragaman yang seharusnya tidak menimbulkan perpecahan melainkan toleransi dan saling menghargai satu sama lain.

Seorang Ateis tidak percaya akan adanya tuhan ia memiliki keyakinan bahwa segala yang ia dapatkan karena kerja keras dan pengorbanan nya, baginya dunia adalah segalanya dan menurutnya hidup akan damai tanpa agama.

Nyatanya kita akan selalu bergantung pada tuhan dan semua yang kita dapatkan itu semata mata karena tuhan, kita hanya bisa berusaha namun yang memutuskan segalanya adalah tuhan.

Rangkaian cerita pertemuan dan perpisahan dalam kisah kita adalah atas skenario darinya, ujian yang sering kali menerpa bukanlah hal yang bisa memunculkan persepsi bahwa tuhan itu tidak ada.

Melainkan semua itu adalah hal yang harus kita lalu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan serta keyakinan kepada Tuhan maka kita akan merasakan kebahagian yang sesungguhnya yaitu dekat dengan Tuhan.

Kita bisa kehilangan segalanya di dunia ini namun ketika kita kehilangan keyakinan kepada Tuhan maka kita telah kehilangan jati diri kita yang sesungguhnya.

Bersambung...

.
.
.
...

Belenggu KeyakinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang