04.Dosen baru

160 167 47
                                    

HAI HAII GUYS AKU BALIK LAGI NII!!
APA KABAR KALIANN?

Typo bertebaran mohon di maklumi ya guyss🙏🏻😁

"Jangan pernah menertawan orang lain jika kalian tidak ingin merasakan sakitnya ditertawakan."
~Rayyan aqlan Al khabir~
.
.
.
...

HAPPY READING...

Ansley atau di kerap di sapa Eyli, gadis itu sedang duduk di kursi paling depan sambil menunggu dosen baru itu yang mengajar untuk beberapa pekan dikarenakan pak Revan sedang ada tugas penting diluar kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ansley atau di kerap di sapa Eyli, gadis itu sedang duduk di kursi paling depan sambil menunggu dosen baru itu yang mengajar untuk beberapa pekan dikarenakan pak Revan sedang ada tugas penting diluar kota.


Sebelum dosen baru itu datang, dua orang itu datang ke tempat Eyli untuk mengganggunya lagi. Eyli menggerutu di dalam hati, dua laki laki itu adalah Putra dan Farhan.

"Mau lu apa sih," ucah Eyli terbawa emosi.

"Mau kami itu menganggu mu Eyli, dan oh ya jngan lupakan urusan kita belum selesai," ucap putra santai.

"Gue merasa kita tidak ad urusan" ucap Eyli santai juga.

"Lo bilang nggk ada urusan, nggk ingat? kmu bukan hanya menolak saya di depan umum tpi juga menghina saya, dasar perempuan judes" ucap Putra emosi sambil menggebrak meja.

Tiba- tiba

"Selamat pagi"

"Pagi"

Semua saling melirik satu sama lain dengan pandangan bertanya tanya siapa laki laki berperawakan tinggi dan berjas hitam itu.

"Ada apa ini ribut ribut dan berkerumun" ucap laki laki berjas hitam tersebut.

"Itu pak mereka bertengkar," ucap salah satu siswi itu sambil mengarah kan tangannya ke Eyli dan putra.

"Apakah masalah kalian belum selesai, dan kau kenapa selalu mengganggu dia?, apakah kalian mau saya hukum, cepat minta maaf dan jangan buat kerusuhan lagi?"
Ujar laki laki berjas hitam tersebut dengan nada suara yang begitu tegas.

Kedua siswa itu menunduk dan meminta maaf kepada Eyli, tpi Eyli yakin kedua siswa itu memakinya dalam hati lgi.

"Baiklah silahkan kembali ke tempat kalian masing masing dan ingat saya tidak ingin kejadian seperti ini terulang lagi, siapapun orangnya, paham?" Ucap laki laki berjas hitam itu

"Paham pak"

"Oke, Perkenalkan nama saya Rayyan aqlan Al khabir, saya akan menggantikan pak Revan sementara sebagai dosen fakultas ekonomi" ucapnya memperkenalkan diri.

"Alhamdulillah" celetuk siswa yang bernama Sarah, itu membuat semua orang menatap kearahnya. Dia menepuk kepalanya setelah sadar hal bodoh yg dilakukan.

"Anda baik baik saja" tanya Rayyan sambil menaikkan satu alisnya menatap kearah siswa yang duduk di barisan kedua dari belakang.

"Ehh saya gapapa pak," jawab Sarah sambil cengengesan.

"Baiklah karena semua sudah mengetahui nama saya sekarang kita akan memulai pelajaran." Ucap dosen itu sambil berbalik kearah papan tulis.

"Maaf pak saya ingin bertanya?" Ucap salah satu mahasiswi dengan mengangkat tangannya.

Semua orang kebingungan dan melirik mahasiswi itu berbeda dengan eyli yang hanya fokus membaca buku saja sedangkan dosen baru itu berbalik melihat kearah wanita itu dengan tersenyum.

"Silahkan?" Tanya dosen itu.

"Pak apa Bapak sudah punya pacar?"
Ucapnya dengan penuh percaya diri.

Serentak kelas dihebohkan oleh suara tawa semua mahasiswa dan mahasiswi di ruangan itu kecuali eyli yang tetap membaca buku dan sesekali menyibakkan rambut ke belakang telinga.

"Lo udah gila yah" ucap Putra pada mahasiswi itu.

Mahasiswi itu tertunduk malu dengan mata berkaca kaca, karena terus saja ditertawai.

"Sudah...kalian diam, Jangan pernah menertawakan orang lain jika kalian tidak ingin merasakan sakitnya ditertawakan." ucap dosen itu.

Seketika ruangan yang tadinya begitu heboh menjadi hening.

"Sebenarnya saya tidak ingin membahas hal pribadi saya disini tapi karena ada yang bertanya baiklah akan saya jawab, saya tidak punya pacar dan saya tidak pernah pacaran" jawab dosen itu dengan melirik kearah mahasiswi tadi.

Tiba-tiba Eyli mengacungkan tangan, semua pandangan tertuju pada eyli.

Bersambung...

.
.
.
...

Alhamdullilah

Gimana?gimana??

Part kli ini lumayan pendek ya guys 🙏🏻

Bagus nggk?sampai ketemu di part selanjutnya

Jangan lupa VOTE, KOMEN dan SHARE! ya guyss

thanks ya guyss udh baca!

Follow all Ig real :
@qinziqolbyazizah
@aphrya_ilham
@wattpadbelenggukeyakinanazary

Rayyan Aqlan Al Khabir

Rayyan Aqlan Al Khabir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Belenggu KeyakinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang