Prilly Gillbert

16.9K 739 10
                                    

Prilly Gillbert si penyanyi terkenal. Ia memiliki dua manager. Manager pertamanya, Ricky Harun yang biasa ia panggil Kak Ricky. Kak Ricky sudah berkeluarga dengan satu anak perempuan. Kak Ricky juga bekerja menjadi manager di sebuah perusahaan buku. Kak Ricky memiliki seorang adik perempuan bernama Ify Alyssa stay Ify. Ify adalah manager kedua Prilly.
----
"Kak Prilly, cepat! Kita sudah ditunggu Miss Alyn!" seru Ify. Ify memanggil Prilly dengan sebutan kakak karena memang usia Prilly setahun diatasnya. "Ify sabarr!" teriak Prilly. Ia dan Ify akan pergi ke sebuah acara talkshow yang harus dihadirinya.
"Kak Prilly, minta foto, dong!!!"
"Tandatangan boleh kali, Kak!"
"Eh, itu beneran Prilly?"
"Sumpah, kece abisss!!"
Teriakan fans menyambut telinga Prilly saat ia turun dari mobil limousin. Banyak bodyguard yang mencegah para fans untuk mendekai sang idola. Prilly berjalan dengan cepat sambil sesekali melambai dan menebarkan senyum manisnya kepada penggemarnya membuat mereka berteriak histeris. Prillovers atau Prillvers. Ya, panggilan untuk para penggemar Prilly.
-----
"Malam!! Dengan saya Alyna Candy akan mengundang artis yang terkenal dengan salah satu lagunya, Fall in Love & With Him!!! Kalian tahu, siapa???"
Dengan serempak, mereka menjawab.
"PRILLY GILLBERT!!!"
"Baiklahh!! Wow, rupanya Prillvers sudah tidak sabar lagi!! Kalau begitu, mari kita panggil Prilly Gillbert!!!!!!"

Prilly berjalan keluar dari backstage dengan anggunnya. Ia tersenyum. "Malam, Prilly..." sapa Miss Alyn sambil berjabat tangan.

"Malam, Miss..." sahut Prilly ramah. "Kami disini ingin tahu, kehidupan seorang Prilly Gillbert tuh, kayak apa, Sih?" Prilly hanya mengangguk. "Kamu sejak kapan mulai berkarir? Ceritain, boleh dong." tanya Miss Alyn. "Dulu, dari aku umur 14 tahun... Aku diundang jadi model iklan. Trus katanya yang nawarin, gaya aku bagus... Dan aku ditawarin jadi model banyak iklan... Sampe akhirnya, aku ditawarin casting drama 'Erlyana si Koki Hebat' aku disana berperan sebagai Melly sepupunya Erlyana. Dan banyak lagi.."
---------
"Malam, Tuan Ali..."
"Malam, Fachri. Saya meminta tolong, berikan partikel lagu ini kepada artis baru itu.."
"Maksud Tuan, Nona Kesha?"
"Iya. Dan panggilkan Rian!"
Ali Anderson. Dia musisi. Banyak bakat yang ia kuasai. Namun ia membenci satu hal 'menyanyi'. Menyanyi membuat suaranya serak. Managernya, Rian Antony. "Tuan Ali, kau dapat undangan dari Superstar Talkshow. Ini kontraknya." kata Rian sambil menyerahkan selembar kertas.

Superstar Talkshow? Menarik

Ali menyukai acara itu dan langsung ia tandatangani kontraknya. "Kau tidak berpikir lagi, Tuan?" tanya Rian kepada Ali yang sedang tersenyum puas. "Apa maksudmu?"

*******
Hayy... Semoga kalian suka cerita yang amburadul ini. Kalian yang baca jangan lupa vote yahhh! Makasiih

Bad Voice ✅Where stories live. Discover now